(Di Kantin)
"Eh den kasep... Ke kantin lagi..."
"Ehehe iya bu... Pesen nasgor pake telor yang spesial sama minuman biasa Bu..." Pesan Aldo
"Siap atuh den... ngomong-ngomong si geulis ini teh saja den?"
"Ah ibu kepo nih... Doain aja ya Bu" ucap Aldo sambil berbisik agak besar sehingga sekilas terdengar Ashel.
"Apaan do?" Tanya Ashel
"Kagak ini si ibu minta nomor WhatsApp gue kasih nggak?" Tanya Aldo
"Ih apaan si hahaha terserah kamu lah" ucap Ashel sambil tertawa kecil.
"Tuh Bu Boleh kata Ashel... Nanti malem kita telponan ya Bu"
(Plakk!!)
"Apasi doooo!!" Ashel memukul lengan Aldo.
"Aduh Bu!! Gaboleh berarti si ibu teh ganjen pisan sih." Ringis Aldo sambil mengusap lengan nya.
"Eh.. sakit ya? Sorry banget reflek.." ucap Ashel merasa bersalah.
"Di pukul Bidadari mah gapapa atuh neng ashel... Gak bakal berasa ya gak den?"
"Idih ibu... Jangan di godain dong ayang saya!"
"Haaahh??!" Ashel terkaget-kaget
"Kagak Ayam tuh" ucap Aldo menunjuk ke arah Oniel yang sedang makan bakso di kantin tersebut.
"Ah udah ah ga jelas nih si ibu" ucap Ashel sambil berjalan kecil ke meja kantin.
"Eleuh ibu sih... Udah saya mau susul Ashel dulu"
"Yaudah sana den... Makanan-nya di tunggu ya nanti ibu Anter sampe tujuan dengan selamat sentosa.."
"Oke makasih Buu"
"Sama-sama kasep..."
Aldo berjalan ke arah meja kantin menghampiri Ashel yang sedang sibuk dengan ponselnya.
"Udah pacaran nya?" Ucap ashel
"Lah masa gue pacaran sama ibu kantin... Nih ya shel walaupun ibu itu jomblo gue gamau shel sama ibu-ibu njir" omel Aldo.
"Nyenyenye... panjang banget si tu mulut" ucap Ashel sambil mencomot mulut Aldo.
"ih..."
"hahahaha Gemess sih abisnya.." ucap ashel gemas.
Tak lama dari itu JMT pun datang menghampiri meja Aldo.
"Loh anjing dari mana ini shel?" Ceplos Aldo.
"HUSS!!! Mulutnya doooo!!!" Ucap Ashel mengibaskan tangan nya di depan muka Aldo.
"Hehehe" Aldo hanya tertawa kecil.
"Tau nih si Aldo sialan mulutnya emang perlu di benahin shel" ucap Olla.
"Oiya kenalan dulu dong shel..." Ucap Oniel.
"Hallo Aku Ashel" ucap Ashel memperkenalkan dirinya.
"Olla"
"Oniel"
"Mirza"
"Flo""Udah-udah kelamaan kenalan..."
"Rese' banget ya Aldo"
"Oh Aldo tuh emang gini ya anaknya?" Tanya Ashel pada JMT.
"Emang shel... Kalo bukan Karna Anak ini ayang pu ya sekolah gue gamau si temenan" ceplos Mirza
"Oh gitu Lo mau musuhin gue?! silahkan dong..." Ucap Aldo santai.
"Eh ya engga..." Cengir Mirza.
"Oh Aldo yang punya sekolah ini?!" Kaget Ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
" REVALDO PANTJORO "
RomanceRevaldo Pantjoro : Siswa yang Nakal, urakan, berantakan dan sering keluar masuk ruang BK ini bertemu dengan seorang gadis anak baru di sekolah " Internasional High School (IHS)" bernama "Ashellia Shaliha" semenjak pertemuan nya itu Seorang Anak ber...