lalisa

601 27 0
                                    

      

KEDIAMAN PARK

     "Lalisa, kemarilah." Panggil tuan Park kepada putri bungsunya. "Ya ayah" jawab lalisa
   "Ada apa ayah memanggil ku?" Tanya lalisa pada sang ayah. "Ayah ingin membicarakan sesuatu padamu Lisa" jawab ayah. "Ingin membicarakan apa ayah? " Tanya lalisa kembali."ayah dan ibu ingin menjodohkan mu dengan anak dari teman lama ayah, apa kau mau?" Jelas ayah Lisa. "Tapi ayah usiaku baru 21 tahun lagi pula aku belum menyelesaikan kuliahku mana mungkin aku menikah" jawab Lisa. Setelah berbicara seperti itu lalisa langsung pergi dan masuk kedalam kamarnya.

Cklek

    "Lisa apa ibu boleh masuk" tanya sang ibu."ya" jawab Lisa
"Sayang apa kau marah dengan ucapan ayahmu tadi?"tanya sang ibu, tetapi lalisa tidak menjawabnya.
"Huuh, sayang apa ibu dan ayah pernah meminta sesuatu padamu selama ini" tanya sang ibu kembali.
"Tidak" jawab Lisa. "Tidak kan itu artinya ini keinginan dan permintaan pertama kami pada mu, ibu tau kau masih ingin menikmati masa mudamu dulu dan menyelesaikan pendidikan mu, tapi bisakah kali ini saja kau menuruti kemauan ayah dan ibu." Terang sang ibu.

    "Maaf kan aku ibu, aku akan berusaha menerimanya tapi aku akan memikirkan nya terlebih dahulu dan aku akan meminta maaf pada ayah karena aku meninggalkannya tadi." Jawab lalisa

    " Baiklah, ibu harap kau menyetujuinya" jawab ibu Lisa

Lisapun memeluk ibunya," oh, iya ibu kapan eonnie akan pulang dari Australia"tanya Lisa

" Dia bilang akan pulang Minggu depan" jawab sang ibu. "Benarkah, ibu aku sangat merindukan eonnie"adu Lisa pada ibunya

"Ibu pun sama, ibu sangat merindukan kakak mu itu sudah lama kita tidak bertemu"jawab sang ibu.

"Lebih baik kau temui ayahmu sekarang"seru sang ibu.

"Baiklah ibu" jawab Lisa














"Ayah, maafkan aku tadi aku pergi begitu saja" sesal Lisa

"Tidak apa² ayah mengerti,lalu bagaimana apa kau menyetujuinya?" Tanya ayah.

"Ya, aku menyetujuinya"jawab Lisa

  "Syukurlah,jika kau menyetujuinya, ayah akan memberi tau teman ayah agar kita bisa cepat bertemu" girang sang ayah.





TBC.

my cold husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang