pernikahan

315 16 0
                                    

Tak terasa sudah tiga hari berlalu dan sekarang adalah hari yang di tunggu oleh kedua keluarga itu, Yap hari ini adalah hari pernikahan Lisa dan Jungkook.








"Lisa-ya kau sangat cantik sayang, eomma masih tidak percaya sebentar lagi kau akan menikah, lisa-ya ingat pesan eomma kau harus menuruti perintah suamimu jangan membantahnya dan jika kau dan Jungkook sedang ada masalah datang saja ke rumah karena pintu rumah akan selalu terbuka untuk mu, kau harus menjadi istri yang baik, ara" ucap min young menasehati putrinya.

"Ne eomma" jawab Lisa


"Putri appa sangat cantik"ucap seojoon yang baru masuk.

"Ne kau sangat cantik Lisa seperti seorang putri"ucap rose.

"Ayo acara sudah dimulai dan ini saatnya kau naik di altar"ucap seojun dan langsung menggandeng lengan putrinya.

Skip

Maafya aku skip karena aku gak tau kelanjutan nya gimana.














"Selamat Jungkook Lisa semoga kalian langgeng ya" ucap semua teman dan sahabat Lisa dan juga Jungkook.








Tapi diantara para teman dan tamu undangan ada satu orang wanita yang menatap sinis Lisa, wanita itu adalah Jung eunha dia adalah teman sekolah menengah atas Jungkook dulu sekaligus wanita yang sangat menyukai jungkook.

"Aku akan merebutnya kembali karena aku yang lebih dulu mengenalnya"ucap eunha melihat kearah altar.












"Apa kau lelah"ucap Jungkook pada Lisa.

Mereka baru saja selesai menyapa para tamu undangan.

"Hmm aku sangat lelah"ucap Lisa dengan lesu.

"Baiklah bagaimana kalau kita pulang" ucap Jungkook.



"Eomma appa dan semua aku pamit karena Lisa kelelahan dan ingin istirahat" ucap Jungkook.

"Hmm pulanglah menantuku sepertinya sudah sangat lelah, tapi ingat jika kalian melakukannya jangan terlalu bersemangat Jungkook" ucap vulgar GD pada kedua pengantin baru itu yang otomatis membuat pipi Lisa memerah tapi tidak dengan Jungkook dia hanya menatap malas appanya.







Skip sampai rumah baru.















Kamar


"Aku akan mandi dulu" ucap Lisa dan langsung pergi ke kamar mandi.





"Aish mengapa susah sekali, apa aku minta bantuan Jungkook saja..................      Aku minta bantuannya saja" ucap Lisa yang tengah membuka resleting gaunnya.




"Oppa apa kau bisa membantuku membuka ini" ucap Lisa sambil menunjuk resleting gaunnya.

Jungkook berdiri dan mulai memegang nya dan menurunkannya akan tetapi saat sudah setengah Jungkook menghentikan aksinya dan malah menyentuh punggung mulus milik Lisa.

"Apa-apa yang oppa lakukan kalau sudah selesai aku akan mandi" ucap Lisa dan ingin lari kekamar mandi akan tetapi di tahan oleh Jungkook dengan cara memeluknya dari belakang.



























Menurut kalian part selanjutnya pake adegan yang hot atau jangan?
Kalau mau ada yang hotnya vote yang banyak yah***







TBC.

my cold husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang