one day

347 12 0
                                    




Pagi harinya Lisa bangun lebih dulu dari Jungkook dan Lisa melihat kearah Jungkook yang tertidur dengan pulas dan damai, seketika bayangan tadi malam merasuki pikirannya dan membuat Lisa langsung menggelengkan kepalanya.

Lisa beranjak dari kasur dan bermaksud ingin membersihkan dirinya.

"Aakkh" pekik Lisa saat merasakan daerah v nya sangat perih dan pekikan Lisa itu membuat Jungkook langsung membuka matanya untuk melihat apa yang terjadi kepada istrinya.


"Ada apa" ucap Jungkook dengan panik.

"Oppa sakit" ucap Lisa seraya meringis dan menutupi daerah v nya dari Jungkook bertujuan agar suaminya itu tidak bisa melihatnya akan tetapi Lisa salah Jungkook tetap bisa melihatnya.

"Apakah sangat sakit? Lalu mengapa kau malah menutupinya jika sakit aku akan mengobatinya" ucap Jungkook seraya sedikit menggoda Lisa.

"YAK aku bisa sendiri" ucap Lisa

"Benarkah aku tidak percaya" ucap Jungkook.

"YAK ak-" belum selesai Lisa bicara Jungkook sudah lebih dulu mengangkat tubuh Lisa menuju kamar mandi.

"Tidak usah malu kita mandi bersama" ucap Jungkook.





Skip


Mereka cuman mandi ya walaupun sedikit pegang pegang.














"Buka kakimu Lisa" ucap Jungkook yang ingin mengobati v milik Lisa akan tetapi wanita itu terus saja menolak.

"Tidak aku bisa melakukannya sendiri kau keluarlah" ucap Lisa yang ingin mengambil salep yang di genggam oleh Jungkook tapi tidak bisa.

"Jangan membantah dan jangan malu aku bahkan sudah melihatnya dan bahkan sudah hafal setiap inci tubuhmu" ucap Jungkook karena geram dengan Lisa yang tidak mau membuka kaki nya .









Skip


Akhirnya Lisa mau membuka kakinya walau pun dengan wajah yang sangat merah seperti tomat busuk.
















Ruang makan.


"Cah, makanlah tadi aku memesan makanan" ucap Jungkook seraya menaruh kantung yang berisi makanan.

"Gomawo oppa, mianhae karena aku tidak memasakkan mu makanan" ucap Lisa seraya menundukkan kepalanya.

"Hey, tidak apa apa kau tidak bisa berjalan karena aku jadi sudah sewajarnya aku bertanggung jawab" ucap Jungkook.



"Baiklah" merekapun makan dengan tenang.






Ruang tv





"Oppa ingin nonton film apa" ucap Lisa seraya mencari film.

"Terserah saja" ucap Jungkook sambil mengelus kepala Lisa.










Ting tong



Tiba tiba ada suara bel bunyi.

"Tunggu disini aku akan membuka pintu" ucap Jungkook yang di angguki oleh Lisa














"Tunggu sebentar" teriak Jungkook.

Cklek.



"Hai,apa kabar" ucap????



















TBC.

my cold husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang