"Semoga dia sudah tidur" gumam Lisa seraya berdoa pada Tuhan agar Jungkook sudah tidur duluan karena dia sangat Malu karena kejadian tadi, tapi sepertinya Tuhan tidak mengabulkan permintaan Lisa karena saat lalisa memasuki kamarnya Jungkook sedang duduk di kursi dekat balkon kamar Lisa sambil memainkan handphone nya.
"Kau sudah mandi" tanya Jungkook seraya menatap Lisa.
"Ya, aku sudah mandi di kamar eonni"jawab Lisa berusaha tenang.
"Besok temanku mengadakan pesta ulang tahu, dan menyuruku untuk membawamu apa kau mau?" Tanya Jungkook pada Lisa.
"Aku mau saja tapi pasti disana aku tidak punya teman, apa aku boleh mengajak eonnie?" Tanya Lisa pada Jungkook karena dia belum mengenal sahabat Jungkook jadi mungkin saja dia tidak akan memiliki teman disana, sekaligus agar dia tidak terlalu canggung dengan Jungkook bila ada kakak nya.
"Hhmm, boleh saja"jawab Jungkook singkat.
"Apa kau belom tidur" tanya Lisa
"Aku tidak mengantuk, jika kau mau tidur saja duluan" jawab Jungkook tanpa melihat Lisa.
"Baiklah aku akan tidur, selamat malam" ucap Lisa dan langsung naik keranjangnya.
Pagi hari.
"Hoamm, astaga" ucap Lisa sembari mengusap dadanya karena terkejut dan lupa bahwa dia dan Jungkook tidur satu ranjang.
Lisa memandang wajah Jungkook yang sangat damai saat sedang tidur.
"Tampan"gumam Lisa."Aku memang tampan" ucap Jungkook sambil menutup matanya yang membuat Lisa terkejut sekaligus malu.
"K-kau s-sudah b-ba-bangun" ucap Lisa dengan terbata.
Bukannya menjawab Jungkook malah membuka mata dan menatap Lisa sambil memajukan wajahnya dan mengecup singkat bibir Lisa.
Cup
Lisa langsung membolakan matanya atas tindakan Jungkook itu, beberapa saat kemudian Lisa langsung berlari kekamar mandi tanpa mengatakan apapun. Dan tingkah Lisa itu membuat Jungkook terkekeh pelan.
Meja makan
Hanya ada suara dentringan sendok dan garpuh karena semua orang sedang sibuk menyantap makanannya hingga akhirnya Lisa bersuara.
"Eonnie, apa kau mau ikut denganku dan juga Jungkook oppa ke pesta ulang tahun sahabat Jungkook oppa?" Tanya Lisa pada kakak perempuannya itu.
"Benarkah aku boleh ikut" tanya rose sembari kegirangan.
"Ya karena di sana pasti aku tidak punya teman" ucap Lisa sembari mengerucutkan bibirnya.
"Baiklah aku akan ikut, sekaligus untuk mencari pria tampan, hehhe" ucap rose sembari tertawa dan hal itu membuat semua yang ad di meja makan tertawa kecuali Jungkook.
Skip malam
(Jungkook style)
Tin tin
" Eoh jungkook-ah kau sudah sampai tunggu ne sebentar lagi mereka turun"ucap seojoon
"Lisa rose cepatlah Jungkook sudah menunggu" teriak min young.
"Neeee" teriak chaelis bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
my cold husband
Fanfictionlalisa Sorang gadis yang harus menerima perjodohan yang dilakukan kedua orang tuanya dengan anak dari teman lama mereka. Dia dijodohkan dengan seorang lelaki yang dingin, cuek,irit bicara,dan juga anti dengan yang namanya wanita Aka...