first kiss

402 19 0
                                    

Dimobil


Didalam mobil hanya ada keheningan dan rasa canggung yang ada di antara keduanya. Jungkook yang pokus menyetir dengan tetap memasang muka datar dan dingin membuat Lisa menjadi canggung untuk berbicara.

"Kita mau kemana?" Akhirnya Lisa memberanikan diri untuk bertanya pada Jungkook

"Kau mau kemana" tanya balik Jungkook dengan tetap memasang wajah dinginnya dan menatap lurus kedepan.

"Se-sebenarnya, aku lapar karena belum sempat makan malam tadi, jadi apa b-bisa kita mampir kelestoran?" Tanya Lisa dengan ragu sebenarnya dia sangat Malu untuk mengatakannya tapi karena cacing di perutnya sudah berontak minta di beri makanan, hingga dia harus menahan malu.

"Baiklah"jawab Jungkook singkat

Skip

Mereka sudah sampai di sebuah lestoran bintang mewah dan merupakan salah satu lestoran milik Jungkook.

"Selamat malam tuan muda jeon." Sapa para pelayan yang ada di lestoran, sambil tersenyum pada pemilik lestoran tersebut. Akan tetapi tidak dibalas oleh Jungkook dan hanya Lisa yang membalas senyuman pelayan itu.














Mereka sudah duduk di meja makan yang berada di ruangan private
"Selamat malam tuan,anda ingin memesan apa"tanya pelayang itu dengan sopan.

"Kau ingin pesan apa,pesan saja" kata Jungkook kepada Lisa.

Skip Lisa memesan

"Lalu anda ingin pesan apa tuan" tanya pelayan itu lagi.

"Samakan saja"jawab Jungkook

"Baiklah, saya permisi tuan nona" pamit pelayan itu






Makanan sudah datang dan sekarang mereka sedang menikmati makanannya, tapi sepertinya hanya Lisa saja yang menikmati makanannya karena sedari tadi Jungkook terus saja menatam kearah Lisa dan memperhatikan Gadi didepannya yang sedang makan dengan lahap sambil tersenyum tipis bahkan hampir tidak bisa di lihat


Skip

"Sekarang kau ingin kemana"tanya Jungkook sambil melirik Lisa menggunakan ujung matanya.

"Kemana saja,tapi sepertinya ketaman kota seru juga bagaimana kalau kita kesana saja"usul Lisa.

"Baiklah"








Skip taman kota





"Waah, udara disini sangat segar"gumam Lisa

"Apa kau tidak dingin menggunakan baju itu di saat malam seperti ini" tanya Jungkook dengan masih memasang wajah datarnya.

"Sebenarnya disini memang cukup dingin tapi tidak apapa, aku menyukainya"jawab Lisa. Tapi setelah Lisa mengatakan itu dia dibuat terkejut dengan tindakan Jungkook selanjutnya dimana Jungkook melepaskan jasnya dan memakaikannya pada Lisa sontak Lisa langsung spontan menoleh ke arah Jungkook.

Jungkook yang merasa ditatap pun bersuara "bukan kah kau bilang disini lumayan dingin jadi aku memakaikan jas itu"katanya sambil menoleh pada Lisa. Dan saat itu pula mereka melakukan eyes contact untuk pertama kalinya. Dan entah angin dari mana mata Jungkook turun menatap bibir plum Lisa yang menurut Jungkook sangat menggoda.
Lama kelamaan Jungkook memajukan wajahnya untuk mendekat pada wajah Lisa hal itu membuat Lisa spontan menutup matanya dan beberapa saat kemudian di berasakan benda lunak, hangat, dan lembut mendarat di bibirnya.

Jungkook POV

Aku menempelkan bibirku di bibirnya dan aku mulai. Melumat bibir plum nya yang sangat menggoda itu. Dan aku merasakan bibirnya sangat manis semanis ceri yang membuatku mulai memperdalam ciuman itu.

Dan karena di tidak membalas ciuman ku maka aku gigit kecil bibirnya yang membuatnya langsung membuka mulutnya. Aku tidak menyisakan kesempatan itu aku memasukan lidahku kedalam bibirnya dan semakin memperdalam ciuman itu.

Jungkook POV end

Lisa POV

Aku sangat kaget sekaligus shok atas apa yang dia lakukan terutama saat dia melumat bibir ku  dan menggigit kecil bibirku membuatku spontan membuka mulut dan dia langsung meloloskan lidahnya kedalam mulutku. tapi aku tidak bisa munafik aku mulai terbuai dalam ciuman ini sehingga aku mulai membalas ciumannya

Lisa POV end

Author POV

Jungkook melepaskan ciumannya karena merasakan bahwa Lisa mulai kehabisan nafa.

"Huh huh huh"nafas mereka tersengal karena ciuman itu

"Bibirmu sangat manis aku menyukainya"ucapan Jungkook berhasil membuat pipi Lisa memerah. Lisa langsung membuang muka karena sungguh dia sangat Malu untuk menatap Jungkook terutama karena ucapan Jungkook tadi yang membuat pipinya merah.

"Kau tidak perlu malu, karena aku adalah calon suamimu, jadi bukan kah wajar jika kita melakukannya"ucap Jungkook yang membuat pipi Lisa semaki memerah karena ulahnya terutama saat Jungkook bilang bahwa dirinya adalah calon suami Lisa, membuat Lisa menjadi semakin malu.

"Udaranya semakin dingin lebih baik kita pulang"ucap Jungkook dengan kembali memasang wajah datarnya, dan berlagak seolah tidak terjadi sesuatu barusa.

"Ba-baiklah m-mari ki-kita pulang"jawab Lisa dengan masih sangat gugup karena kejadian tadi.






TBC

my cold husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang