niat

381 15 0
                                    

  









" Jadi dari mana kau tau alamat rumahku" ucap Jungkook pada eunha.

Sekarang mereka sudah berada di ruang tamu, Dimana Jungkook duduk di sebelah Lisa dan eunha di depan mereka berdua.

"Eomma jeon yang memberitahuku" jawabnya sambil menatap Lisa tak suka.

"Memangnya ada apa kau kesini" tanya Jungkook lagi.

" Aku akan berada di Korea selama 3 bulan dan aku ingin tinggal bersamamu Jung" ucap eunha dengan harapan Jungkook mengijinkannya tinggal di sini.

"Tapi maaf aku tidak bisa mengijinkan mu tinggal disini tanpa persetujuan dari istriku" ucap Jungkook sambil melirik kearah Lisa yang sedang memakan camilan nya.

"Bukan kah rumah ini milik keluarga jeon dan itu Berarti rumah ini milik mu dan kau tidak perlu izin dari nya untuk mengizinkan ku tinggal disini bukan." Ucap eunha sambil melihat kearah Lisa yang acuh tak acuh terhadapnya.

"Tapi sekarang di sudah menjadi istriku dan itu berarti marganyapun berganti menjadi marga jeon dan otomatis Lisa adalah bagian dari keluarga jeon dan rumah ini milik Lisa juga" ucap Jungkook yang mulai geram dengan sikap eunha pada istrinya.

Perdebatan itu masih berlanjut sampai eunha di buat naik pitam oleh perkataan pedas yang keluar dari mulut Lisa.

"Apa kau tidak punya rumah atau uang untuk sekedar membeli apartemen atau menyewa hotel bukankah keluargamu salah satu orang penting di negara ini juga bukan jadi tidak mungkin kau tidak memiliki uang untuk itu, ouh atau perusahaan ayah mu itu bangkrut sehingga kau mengemis ngemis untuk tinggal di sini?" Ucap Lisa yang sedari tadi geram dengan eunha.

"YAK APA YANG KAU KATAKAN, BERANI SEKALI KAU BERKATA SEPERTI ITU" ucap eunha yang ingin menjambak Lisa akan tetapi di halangi oleh Jungkook.

"APA YANG KAULAKUKAN" ucap Jungkook yang marah karena eunha hampir saja melukai istrinya.

"Yak apa yang kalian lakukan" ucap seseorang yang tengah berdiri di depan pintu.




































TBC.

my cold husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang