hampir saja

275 16 1
                                    


     Mereka semua sudah masuk kekamar masing masing.


Kamar Lisa

"Oppa mandilah dulu aku akan meminjam baju milik APPA." Ucap Lisa.

"Baiklah"jawab Jungkook.







Kamar ortu Lisa

Tok tok tok

Cklek

"Lisa apa yang kau lakukan disini, apa kau memerlukan sesuatu"tanya seojun.

"Aku ingin meminjam baju APPA untuk Jungkook oppa, karena aku tidak punya baju laki laki."ucap Lisa pada appanya.

"Baiklah tunggu sebentar"ucap seojun.



















"Ini, mungkin ini cukup di Jungkook" ucap seojun.

"Nee APPA, aku kembali ke kamarku."ucap Lisa berlalu pergi dari kamar orangtuanya.


























Cklek

Saat Lisa membuka pintu kamarnya alangkah terkejutnya Lisa saat melihat Jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggangnya dan bertelanjang dada, yang membuat pipi Lisa memerah saat melihat tubuh Jungkook yang tercetak sempurna itu.
Wajah Lisa semakin memerah saat melihat dada bidang dan otot eightpack milik Jungkook.

Berbeda dengan Lisa Jungkook tampak santai saat melihat Lisa masuk kedalam kamar itu.

"I-ini b-b-baju untuk mu"ucap Lisa terbata.

Melihat kegugupan Lisa Jungkook memiliki ide jail untuk mengerjai Lisa dengan cara berjalan kearah Lisa dan memojokkannya ke dinding dan membuat Lisa tidak bisa berkutik.

"M-ma-mau a-ap-pa kau" ucap Lisa dengan jantung yang terus berdetak semakin kencang.

"Mengapa kau gugup seperti itu, hmm" ucap Jungkook sambil memegang dagu Lisa.

"A-ak-aku ti-tidak apa²" ucap Lisa semakin gugup karena wajah Jungkook semakin mendekat.

"Benarkah tapi mengapa suaramu bergetar hmm" ucap Jungkook semakin mendekatkan wajahnya kearah bibir Lisa.

"A-ak-aku hany hhhmmm" belom selesai menyelesaikan ucapannya bibir Lisa sudah lebih dulu di bungkam oleh Jungkook menggunakan bibirnya.


Karena tidak ada balasan dari Lisa Jungkook menggigit bibir Lisa "akh"Lisa sedikit berteriak saat Jungkook menggigit bibirnya dan langsung memasukan lidahnya kedalam mulut Lisa dan membelit lidah Lisa.

Ciuman itu semakin panas saat Jungkook menarik tengkuk Lisa untuk memperdalam ciuman itu. Dan bahkan bibir Jungkook mulai turun ke arah rahang dan leher jenjang Lisa.

"Aaakh" jerit Lisa saat Jungkook menghisap kencang leher milik Lisa yang menimbulkan tanda kemerahan di leher putih milik Lisa.

Jungkook kembali mencium bibir Lisa dan mengangkat tubuh Lisa ke arah kasur dan meletakkan Lisa dengan hati hati. Tangan Jungkook tidak tinggal diam dia melepaskan kancing baju yang di pakai Lisa dan mulai meremas dua gundukan milik Lisa, yang membuat Lisa mendesah.

"Ahh, ahhh" desah Lisa

Tiba tiba Jungkook menghentikan aksinya dan kembali mengancingkan baju Lisa kembali.

"Maaf kan aku, aku tidak akan merusakmu sampai malam pertama kita nanti" setelah itu masuk kedalam kamar mandi dan meninggalkan Lisa yang masih terpaku di tempat tidur dengan wajah yang merah Semerah tomat busuk.



"Apa yang baru saja aku lakukan dengan nya" ucap Lisa sambil memegang mukanya yang merah itu.

"Oke Lisa lupakan itu" ucap Lisa menyemangati dirinya agar melupakan kejadian barusan dan langsung pergi keluar untuk mandi di kamar kakak nya karena dia terlalu malu untuk bertemu dengan Jungkook.




































TBC.

my cold husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang