174--
Itu adalah sesuatu yang umum bahwa bajak laut yang paling kuat dan jahat akan membuat pintu masuk yang keren di jalan mereka ke Impel Down, penjara paling aman di mana harapan kebebasan mereka mati.
Jack Sparrow, bagaimanapun, memberi kesan lain.
Dalam 4 jam yang mereka habiskan untuk membawanya ke Impel Down, dia telah melakukan satu hal.
Dia sedang bernyanyi.
Hina berada di deknya, mendengar suaranya. Rokok yang dia pikir akan cukup untuk sisa hari itu membuatnya mempertimbangkan kembali perhitungannya.
"Hatiku tercabik-cabik saat bersamamu~" terdengar suara Sparrow.
(NSYNC: Merobek Hatiku)
Hina meletakkan kepalanya di antara kedua tangannya. Semua orang mengenalnya sebagai kapten kolektif yang tenang, dan beberapa nyanyian tidak boleh masuk ke dalam dirinya. Namun…
"Tapi saat kita berpisah, aku juga merasakannya!"
Dia telah menyanyikan lagu yang sama selama 4 jam, lurus.
Ini sangat menjengkelkan dan mengabaikannya sepertinya tidak berhasil.
"Dan tidak peduli apa yang aku lakukan~ aku merasakan sakit, dengan atau tanpamu!"
Fullbody dan Jango, dua petugas yang telah bersamanya dan selalu memujinya, tampaknya menjadi emosional, yang membuat Hina semakin kesal.
Parahnya lagi, kedua petugas itu mulai bernyanyi bersama Sparrow sambil menatap Hina, seolah lagu itu mewakili perasaan mereka. Sungguh, tidak bisakah mereka melihat bahwa dia tidak tertarik pada mereka? Tampaknya Sparrow ada di sini untuk menghancurkan hidupnya.
"Sayang aku tidak mengerti, kenapa kita tidak bisa menjadi kekasih ~! Segalanya menjadi tidak terkendali, mencoba terlalu banyak, tapi sayang kita bisa menang."
Jango dan Fullbody berdiri di sisinya.
"Lepaskan~ jika kau menginginkanku gadis, beri tahu aku~ aku berlutut," Fullbody dan Jango berlutut.
Hina membanting tangannya ke meja. "Hina tidak tahan lagi."
"Aku tidak tahan lagi~" nyanyikan Sparrow dan beberapa marinir.
Ketika mereka memperhatikan bagaimana mereka dan Hina mengatakan kalimat yang sama, Fullbody dan Jango tersenyum, hati muncul di mata mereka, sebelum Hina menendang mereka hingga terbang ke dinding.
Hina melesat keluar dari kabinnya, marah sebelum mencapai laut.
"Dan tidak peduli apa yang saya lakukan—"
"Diam! Hina akan turun untuk menendang pantatmu." teriak Hyena.
"Tunjukkan payudaramu, sayang, dan aku akan tutup mulut untukmu" teriak bajak laut dari penjaranya.
"Apakah kamu tidak memiliki martabat, 4 jam dan lagu yang sama!" teriak Hyena. Jika membentak tidak membuatnya diam, seharusnya mempermalukan. "Bajak laut sejati seharusnya memiliki lagu yang lebih baik!"
"Kurasa kau benar. Sudah cukup tua," teriak Sparrow kembali. "Waktu untuk bergerak maju dalam waktu."
Keheningan mengambil alih kapal selama 5 menit.
Hyena bingung. Apa itu bekerja? Dia berharap bahwa dia akan berteriak marah padanya, yang akan memprovokasi marinirnya untuk membungkamnya.
"Hina akhirnya santai." Hina menghembuskan kepulan asap.