171-
Setelah meninggalkan pertemuan, Josh bertukar kata dengan Hancock, sebelum menyuruhnya untuk tetap dekat dengan tempatnya. Mereka mengambil kapal dari angkatan laut, yang membawa mereka kembali ke Water7. Karena Angkatan Laut memiliki kendali atas jalan laut tercepat, Josh dan Hancock segera kembali ke Air, tempat para gadis menunggu.
Dalam perjalanan mereka, Josh sedang memikirkan berita itu. Tentunya, dia harus merasa terkejut. Tapi, dia telah menghabiskan 6 bulan bermalas-malasan, sementara itu tiga hari di luar. Josh menemukan dirinya tenang tentang situasi ini dan dia tahu apa yang harus dilakukan.
Begitu dia tiba di rumahnya, dia masuk dan merentangkan tangannya.
Gadis-gadis itu datang untuk menyambutnya. Dia hanya berbicara sedikit dengan mereka, dan mereka memperhatikan bahwa dia sedang tidak dalam suasana hati yang baik.
Mereka memandang Hancock, yang menggelengkan kepalanya dan memberi mereka laporan singkat tentang apa yang terjadi pada pertemuan itu.
"Jimbe memutuskan untuk menghentikan pertarungan. Joshy mengalahkannya dengan mudah, dan sekarang, kita semua akan memasuki perang habis-habisan melawan Shirohige."
Mikita dan Melissa cukup bodoh tentang topik itu. Robin, bagaimanapun, tidak bisa menahan gentarnya. Di sisi lain, Kalifa terkejut.
"Ini buruk. Mereka menjebak Shirohige, mempertaruhkan semuanya. Josh, kupikir kau tidak boleh pergi. Perang ini terlalu berbahaya."
Josh memalingkan wajahnya untuk menatap Kalifa. Dia tidak ingin repot-repot menjelaskan penyebabnya. Sebaliknya, dia menyeringai.
"Akhirnya kamu memanggilku Josh, bukannya tuan, atau Tuan. Kerja bagus, Nak."
Josh menepuk bahunya.
"Josh, ini hal yang serius!" Robin berbicara. "Kupikir, dengan kekuatan kita saat ini, kita bisa menetap di suatu tempat. Hancock tidak akan keberatan kita pergi ke Amazon Lily, dan tempat itu penuh dengan Raja Laut. Tidak ada yang akan mengganggu kita selama sisa hidup kita."
"Aku tidak keberatan," kata Hancock, bersandar di dinding.
"Tapi, Amazon Lilly penuh dengan amazon." Mikita menginjak tanah. "Ada pilihan lain."
"Cukup," kata Josh, berjalan ke sudut. "Saya akan kehilangan sumber pendapatan penting, dan jika kita berperang, saya akan membunuh seseorang dari marinir, karena saya adalah tipe orang yang tidak memberikan kesempatan terbaik untuk menyerang. Tapi aku harus memikirkan ini matang-matang. Kalifa, siapkan teh untukku. Sisanya, lakukan sesuatu sampai aku bergabung denganmu."
Setelah melihat wajahnya, gadis-gadis itu mengerti bahwa Josh tidak ingin diganggu. Bagaimanapun, perempuan tetaplah perempuan. Mereka memiliki naluri untuk mengganggu pria ketika dia tidak perlu diganggu dengan mereka. Bahkan jika mereka mengatakan mereka mengerti, insting mereka akan mengganggu mereka untuk mengganggunya. Josh akhirnya mengabaikan mereka sambil fokus pada papan tulis.
Josh mulai berpikir sambil melihat papan tulis. Ketika Kalifa membawakannya teh, dia hanya menyesapnya. Josh sekarang sedang berpikir. Haruskah dia tidak repot-repot dengan Ace dan perang, sambil menyerahkan semuanya pada Jimbe. Josh telah memberi Jimbe beberapa pil penyembuhan, sementara dia berharap dia akan mendapatkan kembali kekuatannya dalam perjalanan ke Impel Down. Tetapi staf Impel Down dapat melihat melalui pakaiannya dan mengambil barang-barang ini. Atau, Jimbe mungkin meminum pil setelah dia diborgol di tingkat terdalam Impel Down. Jika Luffy datang saat itu, Jimbe mungkin memiliki kesempatan dengan kekuatan penuhnya bersama dengan Ace.
Di sisi lain, Josh berpikir jika dia bisa menyerahkan pekerjaan itu kepada Luffy. Josh telah mengubah banyak hal di timeline. Dia bertanya-tanya apakah Luffy bahkan ada dan apakah dia bahkan memiliki kesempatan untuk memasuki Impel Down.