196--
Josh berkedip dua kali saat dia melihat koran.
Dia akhirnya berkedip lebih dan lebih.
"Kaisar Bajak Laut kelima! Keparat, aku tidak pernah menjadi bajak laut... hanya penjahat." Josh tidak bisa mempercayai keberanian Pemerintah Dunia. Dia menggulirkan matanya ke hadiah itu.
"Sembilan Nol" Josh akhirnya merasakan gelombang sakit kepala saat melihat hadiahnya.
[3.000.000.000 B]
"Tiga miliar ... jauh lebih sedikit daripada yang saya habiskan untuk diri saya sendiri."
Tubuh dunia ada di sebelahnya di pangkalan laut yang hancur ini. Josh menemukan bahwa berita itu membuatnya tahu perasaan lemah di lututnya. Josh duduk.
Yang membuat lututnya lemas bukanlah rasa takut atau semacamnya.
Tetapi. Memiliki 3 miliar Berries sebagai hadiah… Setiap mata akan tertuju padanya. Dan ketika dia pergi ke Dunia Baru, Josh harus menghadapi banyak masalah… dia tidak takut menghadapinya, tetapi hanya memikirkan jumlah pekerjaan dan distribusi yang harus dia hadapi. Josh meletakkan dahinya di kepalanya.
"Artikel itu menyebutkan bahwa, aku tidak hanya membunuh Akainu dan pemakamannya hari ini, tapi aku juga membunuh Doflamingo. Hebat. Kaido. Dan tanpa menyebutkan, kekasihnya, Big Mom."
Josh memiliki tujuan untuk membuat tanahnya dan hidup bahagia di sana.
"Tidak bisakah seorang pria istirahat?"
Josh berbaring telentang dan membuka koran untuk melihat lebih detail.
Dua Laksamana bersama dengan Laksamana Armada muncul dalam satu gambar. Sengoku sedang menuju mereka, dan ada kutipan di bawah namanya.
"Pemerintah Dunia dan Marinir tidak akan berhenti sampai mereka menangkap The Gambler." Josh mengangkat alisnya. "Apakah mereka tidak memiliki kaisar lain untuk diganggu?"
Josh tersenyum ketika dia menyadari bahwa dia mulai menyebut dirinya sebagai Kaisar Bajak Laut.
'Sama seperti saya berpikir bahwa hidup saya bisa mulai menjadi lebih mudah ... apa pun. Saya harus Buah Iblis yang membuat saya lebih berbahaya daripada senjata kuno. Saya akan belajar nanti untuk melihat kombinasi ketiga apa yang terbaik.' pikir Josh. Bagaimanapun, dia memiliki kekuatan penghancur yang lebih besar daripada Shirohige.
"Baik." Josh berdiri.
Dia membuat keputusannya.
Pertama, dia akan berhasil ke Dunia Baru, memiliki tanah perjanjiannya, dan jika Yonko mengganggunya, Josh selalu bisa menjadi lebih kuat dan merampok kekayaan mereka.
Doflamingo, seseorang yang telah mengendalikan dunia bawah dan menjual Buah Iblis buatan, seharusnya memiliki banyak uang. Dan bagi Kaido untuk memberinya, harus memiliki lebih banyak.
"Saya akan mengambil uang mereka, mengubahnya menjadi kekuatan, dan mengambilnya, dan mengubahnya menjadi lebih banyak kekuatan."
"Adapun Pemerintah Dunia, aku akan menghancurkan mereka dari dalam." Josh membuka tangannya, dan sebuah benda berbentuk hati muncul. Itu adalah sesuatu untuk menciptakan Buah Iblis.
Josh tersenyum saat dia memikirkan Carlos. Seorang pria bodoh di dalam tanah suci.
'Aku tidak akan mengambil uangnya. Penisnya akan mengecil selama berbulan-bulan… untuk pria horny seperti dia, kehilangan pencipta hidupnya lebih buruk daripada kematian.' Josh setengah menutup matanya. 'Aku bisa menceritakannya... Bagaimanapun juga, aku akan menawarkan dia cara untuk hidup, dan di situlah Pemerintah Dunia akan benar-benar mati.'