184--
Setelah berteriak 'Mati!' Tubuh Akainu meledak, berubah menjadi magma yang mendorong Josh ke tanah.
Mendarat di kakinya, Akainu memegang pedangnya dan menatap Josh, yang tubuhnya tertutup oleh materi panas.
'Tidak mungkin semudah ini, kan?' Akainu mengangkat pedang dan berjongkok sedikit, melihat. Haki-nya mengatakan kepadanya bahwa Josh masih baik-baik saja.
Magma menghilang ke udara tipis, memperlihatkan Josh, mengulurkan tangannya sementara pedang besarnya bertumpu di bahunya. Di sekitar tangannya yang bebas, ada pusaran, terbuat dari kegelapan, dan pada pola pedang Iblis, mata iblis itu bersinar merah.
"Kegelapanmu itu, ada apa..." Akainu mau tak mau bertanya-tanya dan berhati-hati. Dia tahu bahwa Josh terlalu santai. Dia tidak sesantai ini ketika dia melawan Mihawk. Seandainya Josh serius, dia akan membelah pulau itu menjadi dua setelah berubah menjadi bentuk Zoan-nya, yang belum dia ubah.
"Kenapa kamu menanyakan pertanyaan bodoh yang rasanya tidak ingin aku jawab?" Josh bertanya balik, menunjuk dengan jarinya ke arah Akainu.
"Karena hanya orang sebodoh itu yang bisa menjawabnya," jawab Akainu. Dia berlari dan berlari ke arah Josh.
"Kau lebih bodoh menunggu jawaban," jawab Josh saat Akainu muncul di atasnya. Akainu menebang, bilah Katana berubah menjadi seberkas cahaya merah, memotong Josh menjadi dua.
Tapi tampaknya itu hanya memotong bayangan saat Josh muncul di sebelah tempat aslinya. Sebelum Josh bisa melakukan reaksi lain, Akainu, yang tangan satunya di belakang punggungnya, berbalik dan menunjuk Josh.
"Huh!" dengan harrumph, Akainu melepaskan magma. Josh, pada saat yang sama, membanting dengan tangannya yang bebas ke arah pria magma itu. Akainu memutuskan untuk mengubah dadanya menjadi magma, sehingga lengan Josh akan terbakar.
Tapi, pada saat Josh menyentuh Akainu, tinjunya dikelilingi kabut hitam pekat, tangan magma Akainu tidak mengarah ke Josh.
"Mari kita lihat apakah kamu bisa menghindari ini sekarang! Semua atau tidak sama sekali."
Josh telah menggunakan kemampuan Kegelapan yang dimiliki Pedang Iblis Besar miliknya. Sebelum Akainu menyadari situasinya, dia memutuskan untuk menyerang. Melompat tinggi, Josh mengangkat pedangnya, dan dia menebas.
Akainu tidak tahu mengapa serangannya dihentikan. Dia hanya perlu beberapa detik untuk memikirkan alasannya. Tapi sepertinya lawannya, Pendekar Pedang Terkuat di Dunia saat ini, tidak akan memberinya kesempatan untuk menyadari situasinya.
Saat Akainu mengangkat Katana untuk menangkis dirinya sendiri saat dilindungi oleh Persenjataan Haki, doppelganger Josh menebas dari belakang. Akainu mencoba menggeser tubuhnya untuk menghindar. Sayangnya, tubuhnya tidak berubah menjadi magma, dan dia tidak menemukan pilihan selain membuat Haki padat di tempat itu.
*spsh*
Darah menyembur keluar saat luka muncul di punggung Akainu. Josh tidak berhenti, dan dia mengangkat pedangnya, untuk menebas lagi. Akainu dengan cepat berguling di tanah, dan dia melompat mundur, menjauh dari Josh.
Dengan matanya yang tajam, Akainu mengamati Josh.
"Kau... kau telah berubah..." dia menggeram pada Josh.
Akainu sepertinya menyadari apa yang terjadi sekarang. kegelapan itu. Itu membuatnya kehilangan kekuatannya… tunggu, itu kembali padanya.
Botol alkohol lain muncul di tangannya. Josh mengangkatnya ke mulutnya dan mulai minum lagi.