208--
Sambil berjalan dengan kelompoknya, Josh menatap pasar Dressrosa, kerajaan di bawah kekuasaan Doflamingo.
Sungguh cara yang tragis bagi seorang raja untuk mati. Tapi dia akan selalu dikenang.
Saat gadis-gadis itu memikirkan apa yang harus mereka beli, Josh memikirkan satu-satunya hal yang bisa dia pikirkan.
'Selain mengirim pesan, apa yang bisa saya dapatkan. Banyak uang
Josh mengusap bagian belakang lehernya. Jika ada sesuatu tentang dia, dia selalu berpikir tentang apa yang harus dimenangkan. Dia memikirkan kru Doflamingo. Mereka memiliki Buah Iblis yang hebat, yang merupakan versi berbeda dari Buah Iblis Baroque Work. Permata memiliki kemampuan ledakan, dan orang itu bisa meletuskan sesuatu sampai meledak. Ada salinan Marianne dan Mikita juga. Josh sepertinya tidak bisa mengingat siapa saja yang memiliki kemiripan dengan kekuatan Robin. Namun demikian, itu bukan masalah besar.
'Ayo ambil semuanya ... oh sekarang, aku memikirkannya. Gula! Buahnya bermanfaat. Dan saya tidak bisa membiarkan gadis-gadis saya tertipu oleh penampilan anaknya.'
Gula pasti memiliki Buah Iblis yang sangat kuat. Yang unik yang bisa mengubah siapa saja menjadi mainan.
Bayangkan pertarungan antara Saitama dan Sugar. Sugar bisa menang jika dia menyentuhnya terlebih dahulu.
Josh memiliki tempat kosong untuk Buah Iblis ke-3. Meskipun buah Sugar tampaknya kuat, Josh tergoda tetapi berpikir itu bukan untuknya.
Lagi pula, yang terpenting adalah Buah Iblis ke-3 yang cocok yang dapat bekerja sempurna dengan 2. Buah lainnya yang lebih banyak telah membawa kekuatannya ke liga lain, dan dia mencari Buah Iblis yang membawa dua yang pertama ke liga baru.
"Kurasa judi membuatku sangat serakah." Gumam Josh, dan gadis-gadis itu menoleh ke arahnya.
Melihat penampilan mereka, Josh mengangkat tangannya. "Kamu bisa menyerang istana dulu. Aku dan Hancock akan pergi ke suatu tempat dulu."
"Kenapa dia?" tanya Mikita.
"Karena dia sangat cepat, dan aku harus mencari seseorang terlebih dahulu."
"Siapa?" Mikita meletakkan tangannya di pinggul.
"Satu-satunya yang bisa membahayakanmu," kata Josh. Melihat ekspresi wajahnya yang serius, Mikita tidak berpikir bahwa dia sedang bercanda dan menoleh, memegang lengan Robin.
"Aku juga bisa pergi!" Kata Kalifa sambil melangkah maju. "Aku bisa mengikuti kecepatanmu, dan aku bisa mendeteksi orang."
"Oke..." Josh mengangguk. Dalam contoh berikutnya, dia menghilang, diikuti oleh Hancock dan Kalifa.
-xXx-
Di tengah ibukota Dressrosa, ada Colosseum besar tempat gladiator bertarung. Karena berada di dunia One Piece, Colosseum tentu berbeda dengan yang ada di Roma. Orang-orangnya sangat besar, dan kebanyakan dari mereka sangat kuat dan cepat untuk mempermalukan bajak laut dari Surga.
Setelah sambaran petir melewati semua orang, mengejutkan mereka sejak pagi, Josh dan gadis-gadisnya muncul di tengah kerumunan. Para pendukung kemudian menoleh ke arena, dan mereka mulai bersorak untuk gladiator favorit mereka atau mencemooh yang paling tidak favorit.
"Mengapa mereka menentang gadis itu?" Hancock menggigit bibir bawahnya saat dia mendengar banyak orang mengutuk satu gladiator di tengah.
"Aku juga bertanya-tanya." Josh melihat bom berambut merah muda yang membuat payudaranya bergoyang saat dia menghindari setiap serangan. "Mungkin mereka gay?"