188--
Para laksamana tidak tahu apa yang terjadi saat mereka berdiri di arah yang berbeda, melihat ke tengah pulau yang telah terbelah dua.
Josh, orang yang memukul dan menyebabkan Akainu kehilangan kakinya, berdiri di tengah.
Matanya merah, dan ekspresi wajahnya polos… tapi dipenuhi amarah. Dia baru saja menjilat darah dari Katana, yang berasal dari menusuk dirinya sendiri.
Untuk para laksamana yang telah melawan bajak laut sepanjang hidup mereka, ini adalah pemandangan paling menegangkan yang pernah mereka lihat.
Pria itu sudah gila.
"Ini mungkin menguntungkan kita. Akainu, bisakah kamu menuangkan sedikit magma..." Kizaru, yang berdiri di atas bukit yang membeku, berkata.
Bahkan para laksamana pun tahu bahwa kekuasaan bukanlah segalanya. Tapi Kizaru merasa dia harus mengakuinya. Josh telah menunjukkan kekuatan fisik yang besar.
"Akan kucoba," kata Akainu, sebelum terbatuk dua kali. "Aku setidaknya bisa menggunakan seluruh tubuhku untuk keadilan mutlak."
"Ayo!"
Josh mengangkat kedua pedangnya, dan dia berteriak.
*spsh* *spsh*
Tombak es yang tajam menuju ke arah Josh dari belakang. Paku-paku itu tampaknya sangat tajam sehingga bisa menembusnya, dan itu ditopang oleh Persenjataan Haki.
Meskipun mod Berserk dapat membuat Josh keluar dari pengamatannya, itu meningkatkan indranya, dan memungkinkan dia untuk bertarung hanya menggunakan instingnya, yang dia kembangkan dalam pertempuran.
*Desir*
Josh muncul di belakang barisan besar tombak es.
Bilah udara terkompresi muncul di es saat Josh muncul, dan tombak es runtuh di tanah.
Josh tidak berhenti dan berlari ke depan. Es menyebar dari tanah, dan mencoba membeku di sekitar kakinya. Sial bagi manusia es itu, Josh melompat sedikit dan menendang udara di belakangnya, menciptakan bom sonik dengan setiap langkahnya saat dia menuju ke satu tempat yang berada di atas batu beku.
Sambil menyilangkan pedangnya, dia mengayunkannya dalam bentuk X. Pecahan es bergerak cepat di atas Josh.
Saat Josh selesai dari momennya, tanda X menyebar dari batu, dan itu menyebar ke sebagian pulau ini.
Seketika, Aokiji muncul di atasnya, dan dia membalik, menendang ke arah wajahnya dengan kaki yang membeku.
Josh memiringkan kepalanya dan membalik sambil melompat, mengangkat kedua pedang dan membantingnya ke bawah. Laksamana yang berpengalaman mengangkat kedua tangannya, bentrok dengan pergelangan tangan Josh. Aokiji terjepit ke tanah karena kekuatan momentum. Retakan menyebar dari kakinya. Saat matanya bertemu dengan mata merah si pengamuk, Aokiji menyeringai dan berubah menjadi serpihan es yang muncul lima meter di belakang dan membentuknya kembali.
Josh melihat lengannya, dan mereka membeku.
"Sudah berakhir untukmu." Aokiji menghilang dan mengulurkan telapak tangannya, mengambil kesempatan ini untuk menghabisi Josh dan membekukannya untuk selamanya karena dia tidak bisa menggunakan tangannya.
Josh, karena insting, memiringkan kepalanya, berjongkok, menghindari tangan itu. Aokiji hendak bergerak, tapi Josh menggunakan kekuatan mentah yang sangat besar untuk melompat ke arahnya.
Kepala Josh berbenturan dengan kepala Aokiji, mengenai dagunya, dan membuatnya terbang ke langit, setinggi seratus meter. Josh tertawa sambil menatap Aokiji. Dia berlari di tempatnya sambil mengepalkan tangannya, siap menggunakan lengannya yang beku untuk memotongnya.