181--
Di laut, di sebelah Impel Down, seorang manusia ikan besar keluar dari permukaan. Di bahunya, ada Ace, yang tampak lelah.
"Aku hampir kehabisan napas." kata Ace.
"Aku pikir kamu bisa mengatasinya."
"Aku tahu. Tapi aku tidur siang di tengah jalan." Jawab Ace sambil menguap.
"Kamu aneh, Ace San."
Jimbe memutar matanya saat dia melihat ke Impel Down. Banyak kapal datang dengan bendera marinir. Tampaknya tindakan Sparrow membebaskan semua orang di tingkat keenam telah menciptakan bencana, yang lebih penting daripada perang dengan Shirohige.
Tidak hanya marinir yang akan melakukan segalanya untuk menghentikan penjahat paling berbahaya. Tetapi Pemerintah Dunia akan mengirim agen dan tentaranya, yang terdiri dari orang-orang yang sangat kuat.
"Tidak sebanyak itu..." Ace mengangkat matanya untuk melihat bintang-bintang. "Kapten Jack Sparrow."
Ace kemudian melihat ke bawah. Pipi Jimbe mulai memerah.
"Tidak percaya dia menyuruh kita mengatakan Ay Ay Captain."
"Wow." Ace mengangkat alisnya.
"Apa?"
"Aku tidak pernah tahu bahwa Fishman bisa memerah." Ace berkata dengan ekspresi riang.
Jimbe tampaknya semakin malu karena komentar itu.
"Hei, apakah kamu ingin aku menenggelamkanmu !?"
"Kamu juga bisa menjadi Tsundere." Ace tampak geli.
"Tunggu sampai kita keluar dari sini."
Jimbe menggeram saat mulai berenang, menggunakan kecepatan superiornya untuk menghindari Raja Laut.
Tempat ini berada di dekat Calm Belt. Artinya, akan sulit untuk bertahan hidup. Terutama untuk penjahat lain yang bukan Fishman.
Saat Jimbe meninggalkan pemandangan, Raja Laut raksasa keluar dari air. Itu membiarkan satu jeritan terakhir sebelum mati.
Mulut raja terbuka, dan jika seseorang fokus, makhluk yang lebih kecil dari giginya melompat keluar dari mulutnya, membalik dan mendarat di atas kepalanya.
Josh menghela napas lega saat mendengar pemberitahuan itu.
[Ding, pertaruhannya selesai. Hadiah ditransfer ke tuan rumah.]
Dia mendapat 3 kotak dengan item peringkat legenda dan 3000 poin. Ditambahkan bahwa untuk 10.000 poin yang dia dapatkan dari mencuri uang, dia memiliki sedikit lebih dari 13.000 poin. Dan begitu dia kembali, dia memutuskan untuk menjual emas yang telah dia curi dari bank.
Josh melihat tubuh Raja Laut. Seekor binatang kambing raksasa dengan sisik emas, dan panjangnya 5 mil.
Dia ingat item yang dia miliki di gudang. Itu adalah sesuatu yang dia menangkan ketika dia diserang oleh Blackbeard — RIP.
[Hati Iblis]
Itu adalah item untuk membuat Darah Iblis setelah diterapkan pada darah hewan tertentu, atau item atau elemen.
Sekarang, memikirkannya, beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Mythical Zoan's adalah buah terbaik untuk dipilih.
Namun, apa makhluk terbesar di dunia yang diketahui memiliki kemampuan menghancurkan sebuah pulau dengan kekuatan mentah.
'Sekarang, aku memikirkannya. Mereka tidak pernah menunjukkan Zoan Kuno Raja Laut. Itu akan dikuasai. Tapi saya tidak akan melewatkannya.'
Membuka telapak tangannya, Josh mengamati bagaimana item hati, dengan dua tanduk, muncul di tangannya.