Chapter 6

1 1 0
                                    



Libur musim panas

Cuaca sekarang sangat terik, kurasa berlibur ke pantai akan menyenangkan. Tapi aku tidak punya teman untuk pergi kesana. Dhakwan dan Yerin bekerja part-time, sisanya yang ku kenal hanya Dong-Sun dan Ryeon. Tapi aku akan merasa canggung jika bertemu dengan Ryeon setelah kejadian itu...

"Haeh.... Sekarang aku punya banyak uang. Namun aku tidak punya teman yang bisa di ajak jalan..."

"Ji Soo!!"

Seo-Ah mengetuk pintu kamarku, kenapa dia hari ini sangat bersemangat. Ini sudah ke 3 kalinya dia mengetuk pintu kamarku dengan maksud mengajakku ke pantai. Aku akan senang jika bersama teman-temanku juga, tapi jika bersama adikku sendiri... kupikir itu akan membosankan....

"Ya..."

Aku sangat malas membuka pintu kamar ini untuk kesekian kalinya, jadi aku membiarkannya sedikit renggang. Seo-Ah mengintip dari balik pintu dan melihatku yang sedang malas-malasan di jendela kamar. Aku biasanya duduk disini saat malam hari sambil melihat ke luar, rumah kami kebetulan berada di bukit, jadi aku bisa melihat pemandangan kota.

"Ayolah.... Temani aku.... Teman-teman sekelasku membawa pacar mereka masing-masing"

"Kenapa kau mengajakku, kan bisa mengajak pacarmu kesana?"

"Ji Soo nyebelin! Tau Ah!"

Seo-Ah membanting pintu kamar cukup keras dan pergi ke kamarnya sambil menghentakkan kaki. Kenapa, apakah dia kena serangan panas? Cuaca seperti ini memang bisa membuat orang kesal tiba-tiba..

"Kan kau bisa mengajak pacarmu, kenapa harus marah karena aku tidak mau ikut. Apa kau tidak punya pacar?"

Aku bergumam sebentar hingga aku menyadari kenapa Seo-Ah seperti itu. Aku mendatangi kamarnya, aku merasa tidak enak mengejek adikku yang cantik ini jomblo

"Haih.... Seo-Ah.."

Aku mengetuk pintunya, namun dia tidak mau menjawab sama sekali

"Kapan berangkat ke pantai?"

"Bukankah kau tidak mau ikut? Pergilah, kau hanya ingin mengejekku kan?"

"Tidak, aku serius. Kapan jadwalnya, aku akan meluangkan waktu untukmu"

Beberapa saat kemudian terdengar suara langkah kaki dan ketika pintu terbuka, Seo-Ah memelukku dengan senang.

"Lusa, terima kasih Ji Soo.."

"Iya, lagi pula aku tidak melakukan apapun karena kekurangan teman...."

Hari H

"Gila... panasnya! Bukankah kita mau ke pantai? Kenapa kita malah ke bandara?"

"Hehe, aku lupa memberitahumu kalau kita akan liburan selama seminggu di pantai Yongmeori di pulau Jeju."

"Ha??"

Asem! kalau aku tahu begini, mending aku tidak ikut sebelumnya. Ha..... aku merasa jiwaku ingin pulang.... Tapi aku tidak bisa membiarkan adikku pergi sendirian, meski dia pergi bersama temannya sekalipun. Soalnya akan ada pria yang jelalatan jika melihat gadi cantik seperti dia.

"Seo-Ah!"

Aku baru saja memikirkan kalian brengsek! 3 cowok dan 5 orang cewek menghampiri kami, sepertinya mereka temannya Seo-Ah. Haih... beberapa cewek itu berpakaian menggoda. Kurasa mereka ingin menarik perhatian pacar temannya. Haha, gila sih.... Netorare nih?

Note : Netorare adalah...... whaahhahahahah, saya suka ini

"Maaf, apa kau sudah lama disini?"

"Belum, aku juga baru sampai."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

More!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang