(Part Spesial Aniv) Reuni.

477 42 0
                                    

Annyeong chingudeul. Happy EXO-L day. 8 tahun ya? Hehe gue baru gabung 2 tahun yang lalu, masih cocok di bilang baby L gak sih? #ngarep.

Berbarengan Anniversary EXO-L walaupun beda sehari, The Savage Kakel juga aniv. Sejujurly, gue gak tau waktu bikin ini book bulan apa cuma pas liat tanggal publish awal part TSK tuh tanggal 6 Agustus 2020. Alias, aing masih anak sekulah 3 SMK hihi and saiki aku wis menggawe. Ya pokoknya mah, gue barengin aja sama aniv fandom ya walaupun beda sehari hiya hiya.

Woiya kan TSK ada sequel, gue bakal publish dalam waktu dekat hiya hiya pt.2 jangan marahin kalo adegan ikeh-ikeh nya gue hapus yaw.

Satu lagi, ada yang baca PRETENSION? Itu lho karya gue di akun ZoneExo. Baca gih, itu mah lengkap ena2 ada semua hiya hiya pt.3. Alias, gue promosi hihi.

Dah ah cek it out.

...

Setelah bertahun-tahun menjalin kasih, Bian Aditama dan Richard Kevin akhirnya menjalin hubungan yang lebih serius.

Tidak apa kan jika hanya bertunangan? Bukan, bukan masih gamang dengan kesetiaan, hanya saja Kevin dan Bian masih harus berpikir panjang tentang perkawinan. Terlebih, negara mereka tidak mengizinkan hal-hal tabu pernikahan sesama jenis. Kevin masih harus mengurusi ini dan itu untuk kematangan pernikahan mereka nanti.

Bian juga tidak hanya menerima beres. Ia menghubungi beberapa temannya yang mungkin saja bisa membantu mengurus paspor dan visa walaupun Bian harus susah payah menjelaskan jika ia pada akhirnya memilih menikahi adik kelas laki-lakinya. Iya benar, teman Bian tentu kaget bukan main. Yah pikir saja, Bian kan terlihat manly sekali saat masih menjabat ketua paskibra dulu dan entah kenapa ke-MANLY-an itu tiba-tiba saja berganti MANis girLY.

Oke saja jika Bian di pihak atas, tapi yang Anggit dengar sendiri, Bian menjadi pihak bawah. Tentu kaget bukan main.

Masih ingat Anggit, kan? Wanita yang dulu menjadi teman satu angkatan dengan Bian.

Iya benar, Anggit sekarang mengambil tugas yang entah apa bekerja sebagai pengurus paspor dan visa. Bian tidak peduli dengan pekerjaan Anggit, jika bukan mengambil keuntungan, Bian malas berhubungan dengan teman SMA nya dulu.

Tapi sekarang, Bian paham jika apa yang di benci, malah semakin mengejar seperti Kevin. Benar, reuni Akbar. Angkatan tahun 2020 sampai 2025 di undang secara resmi untuk datang ke SMA Aksara.

"Gue gak mau, Keviinnn! Gak usah maksa ya!"

Kevin yang sedari awal hanya scroll grup yang menculik dirinya menjadi mengernyit heran menatap Bian.

"Apaan sih? Gue juga belum baca, Bian."

Bian kesal, marah, sebal, keki, lalu berkata, "Gue tau lu bakal maksa gue. Gue gak mau ya, gak akan mau. Gila aja gue kesana sama lu terus kita jadi gibahan 5 angkatan?!"

"Ayang ngomong apa? Emang apa sih, hm? Gue aja belum sampe baca ke inti lho."

Bian yang di panggil ayang-ayang jadi sedikit luluh, "Itu ada reuni Akbar, Vin. Angkatan 20 sampe 25 suruh dateng. Gak abis pikir deh yang punya ide gitu anjir lah. Gue udah bangkotan gini, Vin."

Kevin tertawa mendengar kejujuran pacar bangkotannya lalu ia mendekat untuk mengelus Bian si bangkotan, "Lu makin imut kok, makin cantik. Dulu mungkin aja lu garang, tapi sekarang enggak kok. Bian gue jadi lebih shining shimmering splendid gitu, justru yang keliatan bangkotan tuh gue. Gue jadi kayak om om."

✅The Savage Kakel (ChanBaek Lokal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang