"Nah selesai"
Kata Seorang namja yang saat ini tengah berdiri didepan cermin seraya merapikan jas mahalnya.
Dia adalah Kim Taehyung , seorang namja tinggi yang tampannya bak dewa Yunani yang bisa membuat siapa saja pingsan karena wajahnya ,berusia 27 tahun serta seorang CEO perusahaan kim corp yang menduduki peringkat pertama sebagai pengusaha terkaya di Asia.
Ets tak hanya itu di dunia bawah tanah dia adalah ketua dri mafia yang ditakuti oleh seluruh dunia, posisi sebagai ketua mafia yang mendunia ini tentu bukan tanpa sebab, kekejaman bisa melebihi iblis sekalipun kekuatan ketangkasan dan keperkasaan nya tak perlu diragukan lgi , karena dia telah terlatih sejak kecil.
"Tuk"
"tuk"
"tuk"
Namja itu berjalan menuruni tangga mansion, tak terlihat ada senyuman diwajahnya, hanya wajah tampan yang sangat datar.
"Hey bantet cepat datang atau kita tidak pergi"ucapnya datar seraya mematikan ponselnya tanpa menunggu ada balasan dri sana.
Ia terus melihat ke arah jam tangan nya kemudian bergumam kesal.
"Haiss kau hanya akan membuang waktu ku Jim"
Tak berselang lama terdengar suara mobil memasuki garasi mansion.
"Beep Beep" suara klakson dibunyikan seakan-akan memberitahu ada orang yg datang.
Dia kemudian berjalan keluar dan memasuki mobil tersebut.
"Baiklah kita berangkat"ucap Jimin.
Jimin pun segera melajukan mobil dengan kecepatan di atas rata-rata menuju sebuah tempat yang berada tepat di ujung selatan kota Seoul , Tempat yang hanya didatangi kalangan petinggi-petinggi dan orang berada saja.
Setelah memakan waktu perjalanan sekitar 30 menit mereka pun tiba di tempat itu. Mereka berdua kemudian masuk dan langsung di sambut oleh asisten dri pemilik tempat pelelangan.
"Wah wah ada tuan Park dan tuan Kim, apa ada yg bisa saya bantu tuan?
Tanya si asisten itu."Terimakasih tapi biarkan kami akan melihat-lihat sendiri" ucap Jimin ramah.
"Baiklah tuan Park semoga kalian menikmati tempat ini , jika membutuhkan sesuatu katakan saja"ucap asisten itu kemudian membungkuk hormat lalu pergi dari situ.
Taehyung dan Jimin pun berjalan melihat tempat itu , tepat saat akan dimulai sebuah pelelangan diaula besar Jimin pun tertarik dan mengajak Taehyung untuk ikut duduk menyaksikan pelelangan itu .
Taehyung yang hanya mengikuti jimin karena dia memang tidak terlalu tertarik dengan barang yang dianggapnya murahan.~Ditempat yang sama namun berbeda ruangan ~
"Hey kau cepat keluar dan ikut aku!!!"
Ucap Seorang berbadan besar yang saat ini tengah menarik-narik seorang namja kecil keluar dari penjaranya.
"Hikss Ajushi Kookie mau dibawa kemana hikss kookie nda mau ikut hikss lepas hikss lepasin Kookie " namja tdi menangis sambil meronta-ronta ingin dilepas.
"SUTT DIAM !APA KAU TIDAK BISA DIAM HAH! JANGAN MENGOCEH DAN IKUT SAJA! Bentak
namja berbadan besar itu sembari terus menarik kasar namja tdi dan menyeretnya ke dalam sebuah penjara yang sangat kecil.~Kembali ke tempat akan dimulai pelelangan tdi~
.
Taehyung dan Jimin saat ini terus mendengar dan melihat bergantian manusia dilelangkan layaknya barang dagangan.
tetapi tak ada yang menarik di hati mereka."selanjutnya nomor ke 92, Karena dia sangat manis kami akan membuka harga mulai dari 500 juta , penawaran di mulai dri SEKARANG!! "
teriak lantang seorang wanita yang memegang sebuah pengeras suara."750 juta"
"800 juta"
"1M"
"5,6M"ucap seseorang.
"Baik apakah tidak ada yang ingin menawar lagi?tanya wanita tersebut lgi.
"Oke final 321"
"Selamat untuk tuan Park Jimin dia milikmu dan anda bisa mengambil nya serta melakukan pembayaran setelah ini"ucap wanita itu ramah.
Taehyung tak terkejut melihat temannya yg satu ini tertarik pada barang beliannya.
"Baiklah ini adalah barang terakhir kami, karena menurut kami dia barang terbaik dri yang lain maka harga akan dibuka mulai dari 5,6M!!!" ucap wanita tadi lantang.
Segera Semua mata terpanah melihat barang terakhir dikeluarkan . keributan pun terjadi karena ingin memiliki nya.
"Sya ambil 10 M!"
"25 M!"
"30M bagaimana!?"
" 2 TRILIUN "
"What!"
"Apa!"
"Siapa?!"
Seketika Semua pandangan terarah ke arah pembelinya.
"Wah bukannya dia Kim Taehyung?!"
"Itu kim Taehyung kan!"
"Wah Benar dia Kim Taehyung! "
" Wahh tampan sekali , aku tdk percaya melihat nya secara langsung"
Yap benar sekali Taehyung yang membeli barang terakhir tadi.
Jimin sampe dibuat melongo bukan karena harganya tapi karena seorang Kim Taehyung tertarik pada barang yg selalu dikata nya murahan."Tae ini kau kan? Kau serius membelinya? tanya Jimin yang masih terheran-heran dengan temannya yang satu ini.
"Tutup mulut mu atau lalat akan tinggal didalamnya" Taehyung
" Dan yah aku tertarik"
Bagaimana nih reader seru ga nih bacanya?mau lanjut?
Gapapa ga divote bantu komen boleh?
Supaya author semangat buat nya karena tau kalian suka.Oke bye bye bantu komen ya 😁👏
KAMU SEDANG MEMBACA
|Me And My Handsome Mafia| [ HIATUS ]
Random"bercerita tentang seorang namja manis yg dijual olehnya pamannya sendiri ke sebuah tempat pelelangan manusia saat umur nya 10 tahun tahun, namun karena usianya yg masih muda pihak pelelangan mengurung Dan menyiksanya hingga umur nya telah menginjak...