CHAP . 7

2.5K 158 13
                                    

miaenhe guys author lagi sibuk belajar buat ujian jdi ini baru update hehe.

Jangan komen nee ,
yg ga komen moga berak nya susah.

Happy reading.....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tak terasa sudah 2 bulan saja Taehyung dan jungkook tinggal bersama. sejak malam dimana Taehyung mengungkapkan perasaan nya pada jungkook ,tak disangka si manis jga merasakan hal yang sama , jadi sejak saat itu hubungan mereka semakin erat dan sekrng telah bergelar sebagai sepasang kekasih.dimana jungkook semakin manja dan menyayangi Taehyung begitu pula sebaliknya dengan Taehyung yg sangat memanjakan dan menyayangi kesayangannya itu.

" Daddyyyyy!!!" Teriak seseorang.

" Hey hey tdk usah berteriak baby telinga dad bisa tuli nantinya " ujar Taehyung menjauhkan ponsel dari telinga nya.

" Kookie angenn tauuu daddy kapan pulang nnaa" kata Jungkook memelas.

" Sya baru pergi beberapa jam yg lalu dan kelinci ini sudah sangat rindu hm " Tanya Taehyung lembut .

" Nda mau tau pko nna daddy harus pulang cepet kalo nda Kookie ngambek huhh!!! " Jungkook.

" Tapi baby nan...Tut Tut Tut....." Si manis mematikan telepon secara sepihak.

" Hais baby sya belum jga selesai berbicara" gumam Taehyung sedikit kesal tapi tak lama dia terkekeh sendiri.

" Kkk kelinci sya ini benar- benar menggemaskan " ujar Taehyung seraya memijat pelipisnya. kemudian kembali fokus pada beberapa tumpukan berkas di atas mejanya.

Tak berselang beberapa jam kemudian seseorang mengetuk pintu ruangan nya

"Tok tok tok"___

"Masuk" ucap Taehyung singkat.

Pintu pun terbuka dan menampilkan seorang park Jimin atau biasa disapa Jimin. Jimin sendiri merupakan sekretaris pribadi sekaligus sahabat Taehyung sejak mereka berusia kanak-kanak . bahkan orang tua kedua nya merupakan sepupu jdi bisa dikatakan mereka berdua bersepupu juga .

" YAK KIM TAEHYUNG KENAPA KAU MASIH DISINI SEBENTAR LAGI RAPAT AKAN SEGERA DIMULAI!!! " Terik Jimin lalu berjalan menuju ke arah Taehyung.

" Tidak perlu berteriak bantet ingat aku ini bos mu " Jawab Taehyung santai tanpa menoleh ke arah Jimin.

Jimin yang mendapat respon seperti itu tentu sangat kesal.

" Hey Jangan panggil aku bantet kim atau..

" Atau akan kupotong gajimu iya? " sambung Taehyung dengan wajah datarnya yg menatap Jimin.

" Hehe aku bercanda Tae jangan potong dulu gajiku aku sedang ingin membeli Lamborghini" bujuk Jimin dengan senyum kecutnya.

" Lain kali jangan berteriak kau i membuat telinga ku ingin pecah rasanya" ketus Taehyung kemudian kembali fokus pada berkasnya.

" Baiklah baik aku hanya datang untuk mengingat kan mu kalau kau punya jadwal rapat siang nanti" ucap Jimin seraya duduk santai pada salah satu sofa disitu.

Kening Taehyung langsung berkerut tanda dia sedang kebingungan.

" Rapat? Dengan?" Tanya nya lalu menoleh ke arah Jimin.

" JH corp kau tau? Ucap Jimin.

" Aku belum pernah mendengar nama perusahaan itu dimana letaknya? Tanya Taehyung lagi.

|Me And My Handsome Mafia| [  HIATUS  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang