Happy reading 💚💜
WARNING TYPO BERTEBARAN!!!Seoul , pukul 21.34
Dua makhluk anak Adam sedang bersantai di teras rumah mereka, dengan disinari cahaya bulan purnama yang menerangi bumi malam, ditambah udara dan hembusan angin sejuk yang menambah nyaman suasana malam ini.
Taehyung dan jungkook, mereka berdua sedang menikmati indahnya malam, dengan jungkook duduk dipangkuan Taehyung sembari memeluk boneka kelinci berwarna putih miliknya.
"Dadd?" Jungkook membuka suaranya.
"Yes baby?"
"Eum itu" gugupnya
"katakan" tanya Taehyung yang sedang mengusap surai Jungkook.
"K-kookie pengen sekolah"
Taehyung diam setelah mendengar ucapannya , membuat Jungkook khawatir tdk mendapatkan izin.
"Kenapa mendadak baby?"tanya Taehyung lembut.
"Soalnya tdi saat Kookie ke supermarket Kookie lihat ada gerombolan anak sekolah dad , Kookie jdi iri" ucap jungkook menundukkan kepalanya memilin ujung bajunya.
"Baby sayang umurmu berapa sekarang"
Jungkook mengangkat sepuluh jarinya dan mulai menghitung
Taehyung yang gemas akan Jungkook langsung mengecup bibir nya sekilas.
"17 tahun dad!!" Jawabnya semangat.
"Nah apa kau tau baby, untuk umur segitu seharusnya sebentar lagi kau Lulus sekolah menengah atas dan lanjut kuliah" jelas Taehyung.
Jungkook termenung, dia pikir masih ada kesempatan untuk nya bersekolah, karena itu impiannya sejak dulu namun sepertinya dia sangat terlambat untuk hal itu.
Taehyung tersenyum tipis memandang nya.
"Tapi ,jika dad yang mengurus itu bisa jdi hal mudah"
Binar pun mulai muncul diwajah simanis.
"Benarkah?? Kookie bisa sekolah? Bisa dapat teman baru?? jadi Daddy izinkan?? kapan Kookie mulai sekolah??" Tanya nya bertubi-tubi.
"Belum sekarang baby, tapi sebelum sekolah seperti anak lainnya kau harus homeschooling dulu" Taehyung
"Homeschooling itu apa daddy??"bingung nya"
"Belajar dirumah baby, untuk mengejar keterlambatan pelajaran mu selama ini , agar ketika kau mulai bersekolah kau mengerti yang dijelaskan" Taehyung.
"Ohh begitu yaa" ucap jungkook menganggukkan kepalanya lucu.
"Jdi bagaimana??" Tanya Taehyung.
"Kookie mau dad!!"
"Kalau begitu dad akan mencari guru khusus untuk mengajar mu" Taehyung kemudian menurunkan Jungkook dri pangkuan nya dan masuk mengambil ponselnya.
Jungkook mengalihkan pandangan nya menatap bulan purnama yang sedang menebar pesona keindahan nya.
"Tuhan terimakasih Kookie sangat bersyukur" gumamnya semakin mengeratkan pelukan pada boneka nya dan menikmati hembusan angin yang menerpa wajah cantiknya.
"Sayang kemari lah" panggil Taehyung dri dalam.
"Kookie datang daddy"
"Kenapa daddy" tanya nya mendekat pada Taehyung.
"Dad sudah menelepon guru yang akan mengajari mu dan katanya dia akan Mulai mengajari mu lusa karena harus memiliki persiapan" Taehyung.
"Baiklah dad terimakasih banyak" Jungkook segera memeluk Taehyung erat dan disambut hangat oleh sang dominan.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Me And My Handsome Mafia| [ HIATUS ]
Разное"bercerita tentang seorang namja manis yg dijual olehnya pamannya sendiri ke sebuah tempat pelelangan manusia saat umur nya 10 tahun tahun, namun karena usianya yg masih muda pihak pelelangan mengurung Dan menyiksanya hingga umur nya telah menginjak...