JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK NEE😘
PEMBACA GELAP DOSA LOH😌
YANG GA NINGGALIN JEJAK MOGA WP NYA EROR EH GA CANDA KOK🤭
HAPPY READING 💜💚
"Eung hoamm hish daddyyy!!"
Jungkook bangun dan berusaha menyingkirkan tangan kekar Taehyung yang sedang memeluk pinggangnya erat."Daddy makan apasih baru tangan saja sudah berat huhh" akhirnya Jungkook menyerah dan memiliki tetap berbaring lalu mendongakkan kepalanya menatap wajah tampan Taehyung yang masih terpejam
Sadar atau tidak sadar tangan lentiknya atau lebih tepatnya jari telunjuk nya menjelajah mulai dari kening lalu turun ke hidung dan berakhir dibibir tebal milik daddy nya ini.
"Daddy kau sangat tampan , dan ini pahatan sempurna" gumamnya pelan.
Ternyata Taehyung sudah terbangun sejam sebelum Jungkook bangun namun dia berpura-pura menutup matanya saat merasa pergerakan dri Jungkook yang mulai bangun jdi tentu saja perlakuan nya dapat dia rasakan.
Taehyung kemudian mengigit pelan telunjuk yang berada di bibirnya dan membuat sipemilik terkejut.
"Eohh daddy kau sudah bangun!? kaget Jungkook.
"Sudah tadi dan apa baby sudah selesai memuja ketampanan saya?" ucap Taehyung menggoda Jungkook.
"Apasih daddy terlalu percaya diri Kookie tdk melakukan apapun kok" sarkas Jungkook namun pipinya mulai bersemu karena malu.
"Benarkah? Lalu siapa tdi yang memuji wajah tampan ini dan kenapa pipi gembul ini mulai kemerahan hm" Taehyung mencubit gemas pipi jungkook.
Jungkook kembali menyembunyikan wajah nya pada dada bidang Taehyung.
"Daddy stoppp Kookie malu!!
"rengek jungkook."Aigo kau bisa malu juga ya"ucap Taehyung lalu tertawa lepas dan langsung mendapat pukulan kecil dri si manis.
"Aaa daddy sudah!!" Jungkook
"Ahahaha baiklah baik"Taehyung
menyudahi acara tertawanya."Kalau begitu kajja kita mandi" ucap Taehyung Bangkit dri kasur .
"Kookie malas mandi, pasti airnya dingin kalau airnya dingin nanti Kookie bisa demam, kalau Kookie demam itu artinya Kookie sakit, kalau Kookie sakit itu berarti daddy tdk sayang Kookie kalau tdk sayang Kookie itu artinya daddy jahat" ucap jungkook panjang lebar beralasan.
Taehyung hanya menggeleng pelan menatap Jungkook yang malah berguling-guling kesana kemari sehingga membuat kasur berantakan.
"Kalau begitu artinya jalan-jalan nya batal bukan? Yess! Ucap Taehyung berpura-pura.
"Eh tdk bisa gitu dad!!" Jungkook langsung bangkit dan memeluk lengan Taehyung erat.
"Ayo kita mandi!!!" Semangat nya.
"Dasar kau ini" ucap Taehyung sembari mencubit gemas hidung Jungkook.
Mereka pun masuk ke kamar mandi untuk mandi bersama
Author pov
( Eh bdw selama udah 2 tahun Jungkook tinggal bareng Taehyung, belum dibobol ya jungkook nya✌️🙄 )."Lepas baju mu dulu baby" Taehyung
"Iya daddy iya" Jungkook.
Jungkook pun mulai melepas piyama tdr nya tak boxer dan celana dalamnya, dan terpampang lah tubuh mulus seputih susu milik Jungkook yang membuat siapa saja bisa tergoda dan tak kuat menahan imannya begitu pun dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Me And My Handsome Mafia| [ HIATUS ]
Random"bercerita tentang seorang namja manis yg dijual olehnya pamannya sendiri ke sebuah tempat pelelangan manusia saat umur nya 10 tahun tahun, namun karena usianya yg masih muda pihak pelelangan mengurung Dan menyiksanya hingga umur nya telah menginjak...