CHAP .5

2.8K 170 5
                                    

Happy reading💚💜.......



"hey hey berhenti tuan"~~~.

"Ya ada apa" Taehyung

"Maaf Tuan anda tdk bisa memarkir kan mobil anda disini ini khusus untuk orang penting saja "~~~.

"Benarkah apa anda tidak tahu siapa sya?"kata Taehyung menaikkan sebelah alisnya.

" Klo boleh tau anda siapa ya tuan?" tanya si tukang parkir mobil.

Taehyung kemudian menyuruh tukang parkir tersebut mendekat kan telinganya lalu dia berbisik.

!hah!
"B-baiklah anda bisa masuk S-silakan saja tuan Kim " kata si tukang parkir gemetar setelah mendengar yg dikatakan Taehyung.

"Baik terimah kasih kerjasama nya" kata Taehyung lalu masuk ke dalam mobil.

"Hey bunny ayo bangun kita sdh sampai" kata Taehyung sambil menoel-noel pipi Jungkook.

"Iss dady Kookie masih ngantuk jangan ganggu" kata Jungkook kesal.

"Katanya ingin ke mall apa tdk jadi hm? Taehyung.

Mendengar perkataan Taehyung Jungkook langsung membuka matanya lebar-lebar.

"Eh jadi Dady jadi" jungkook.

"Klo begitu ayo" ucap Taehyung lalu menggandeng Jungkook masuk mall tersebut.

Sesampainya didalam Taehyung lalu merengkuh pinggang Jungkook karena takut kesayangan itu hilang di tengah keramaian .

"Dady Kookie ingin itu"tunjuk Kookie pada penjual permen kapas.

"Hanya satu saja" Taehyung.

"Hihi iya ayo cepat dady" katanya girang seraya menarik-narik lengan kekar Taehyung.

"Pelan-pelan baby" kata Taehyung berusaha meladeni tarikan Jungkook.

"Permisi Ajushi penjual Kookie mau permen nya satu nee" kata Jungkook sambil tersenyum manis pda si penjual.

"Baiklah ini dia nona" kata penjual seraya memberikan permen kapas itu.

"Ajushi penjual Kookie ini laki-laki tau" kata Jungkook dengan wajah kesalnya tpi justru kelihatan imut.

Taehyung hanya tersenyum melihat bunny nya yang kesal ini kemudian membayar permen tadi"

"Kembaliannya ambil saja dan ngomong"dia itu laki-laki" kata Taehyung tersenyum sekilas.

"Terimakasih tuan dan maaf sya kira dia perempuan karena dia sangat manis"kata si penjual.

"Tidak apa dia memang sangat manis "kata Taehyung lalu menggandeng si manis pergi dri sana.

"Dady ini kita mau kemana eoh? tanya Kookie dngn wajah imutnya yg belepotan sisa permen tdi.

"Mencari baju untuk mu" kata Taehyung seraya membersihkan mulut Kookie dengan jempol nya lalu memasukkan ke dalam mulutnya, aksi Taehyung ini membuat orang"yg lewat memekik gemas melihat keromantisan mereka berdua.

" Yeayy ayo dady"kata Jungkook semangat.
" Baiklah ayo" Taehyung.

Mereka kemudian memasuki salah satu toko terkenal yg bisa dibilang barang" disana sangat lah mahal.

Mereka kemudian memasuki salah satu toko terkenal yg bisa dibilang barang" disana sangat lah mahal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|Me And My Handsome Mafia| [  HIATUS  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang