FLACKBACK...
Seulgi menampar pipi Jungkook dengan sangat kuat hingga si manis tersungkur ke samping lalu membentur sebuah meja dan mengenai pelipisnya.
"KANG SEULGIII!!!"
" Deg".................
Back to now ........
Jantung seulgi berdetak cepat, dia seperti di ambang kematian , perlahan tubuhnya mulai berbalik menatap orang yang baru saja meneriaki nya.
" Glek"
seulgi berusaha menelan ludahnya kesulitan setelah melihat orang yang saat ini sedang berdiri dihadapan nya.
" T-tuan Kim " ucapnya terbata.
" I- ini tidak seperti yang kau lihat tuan S-sya hanya berusaha menyingkirkan jalang ini karena sepertinya dia akan menggoda anda dan dia....
" PLAKK "
Taehyung menampar seulgi tepat pada pipi bermake-up tebalnya.
" Tuan kenapa kau menampar ku padahal aku hanya ingin membantu anda " ucap seulgi memegang pipi nya yang memerah karena tamparan keras dari Taehyung.
Mendengar perkataan seulgi Taehyung seperti iblis kehilangan kendali dan langsung mencekik leher selugi kemudian membentur kan kepala yeoja sialan itu pada tembok.
" A- akhh tuan l-lepas sya kesulitan akhh bernapas tuann!! " ucap seulgi berusaha melepaskan genggaman tangan Taehyung pada pada lehernya
" Dasar wanita sialan orang yang kau sebut jalang adalah kekasih ku!!" Ucap Taehyung terus membentur dan mencekik leher seulgi.
" Kau telah berani menyebut jalang pada kekasih seorang Kim Taehyung, pergilah kau ke neraka sialan!!! Murka Taehyung.
" BRAKK!!"
Taehyung langsung mendorong seulgi kemudian menendang perut yeoja itu hingga terbentuk pada sebuah lemari.
" AKKHH TUAN TOLONG MAAFKAN SAYA SAYA MOHON TUAN , SYA TIDAK TAU KALAU DIA KEKASIH ANDA !!! Rintih Seulgi kesakitan .
Seakan tuli sekarang Taehyung hendak mengangkat kakinya dan menginjak seulgi namun sebuah tangan mungil nan halus memeluk nya dari belakang.
" Hikss daddy jangan Kookie mohon , ayo pergi hikss kepala Kookie cakitt daddy ayoo hikss" Bujuk namja manis itu.
Hati Taehyung tentu tak kuasa menolak permintaan kekasih manisnya. Ia kemudian berbalik dan menatap sang kekasih lalu mengangguk pelan. Taehyung pun kembali melayang kan tatapan membunuh pada seulgi .
" Kali ini kau selamat , cepat kemasi barang"mu lalu angkat kaki dari sini dan jangan pernah menampakkan wajah kotor mu itu dihadapan ku!!! Bentak Taehyung.
Mendengar perkataan Taehyung Seulgi segera bangkit dengan cepat lalu berlalu dari situ , jangan Sampai bos nya itu berubah pikiran kemudian membunuh nya disini.
" Haiss Knp mencegah sya baby dia sudah menyakiti mu bukan" ucap Taehyung berusaha menetralkan emosinya.
" hikss Kookie takutt daddy seram hiks seram sekali huwaaaaa!!!! Ucap jungkook terputus"karena menangis
" Daddy jangan gitu lagi hikss Kookie uhukk takut hikss takutt" ucap jungkook tersendat karena menangis.
" Baiklah tolong maafkan sya dan berhentilah menangis nanti kau bisa sesak" kata Taehyung seraya menghapus air mata Jungkook yang berjatuhan pada pipi mulusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Me And My Handsome Mafia| [ HIATUS ]
Разное"bercerita tentang seorang namja manis yg dijual olehnya pamannya sendiri ke sebuah tempat pelelangan manusia saat umur nya 10 tahun tahun, namun karena usianya yg masih muda pihak pelelangan mengurung Dan menyiksanya hingga umur nya telah menginjak...