Happy reading.....
Janlup tinggalkan jejak nee
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tak terasa hari sudah menjelang malam, jam telah menunjukkan pukul 18.32 waktu Korea Selatan. Seorang namja yang sedari siang tdi bekerja kini telah meletakkan dan menutup laptop nya. Kemudian dia melirik pada kekasih manis nya yang telah tertidur di sofa mewahnya karena menunggu nya bekerja.
Taehyung berjalan pelan mendekati sofa tempat dimana jungkook sedang tidur.
" Sial kau semakin cantik saat sedang tidur sayang" gumam Taehyung terus memandang wajah manis didepannya.
" Baby wake up" ucap Taehyung lembut seraya menepuk pelan pipi mulus jungkook.
"Sayang bangunlah ini sdh malam dan kita harus segera pulang" Taehyung.
" Emhh daddy Kookie masih ngantuk tauu" ucap jungkook malas tanpa membuka mata indah nya.
"Bangun atau sya tinggalkan kmu" ujar Taehyung kemudian berpura-pura berbalik dan akan melangkah pergi.
" Hiks daddy jangan hikss jangan tinggalin Kookie , Kookie takutt sendiri daddy jahatt tinggalin koo huwweeee!!!! Tangisnya mendengar ucapan Taehyung dan langsung duduk.
Taehyung yang sontak kaget langsung menghampiri Jungkook , padahal niatnya tidak sampai membuat nya menangis.
" Jangan menangis sayang , sya hanya bercanda dan tidak akan meninggalkan mu" ucap Taehyung berusaha menenangkan Jungkook sembari mengelus kepalanya lembut.
" Hikss janjii yaa" ujar jungkook masih terisak dengan mengangkat jari kelingkingnya pada Taehyung.
Taehyung yang melihat itu hanya tersenyum simpul karena gemas dengan tingkah dari bayi besarnya ini.
" Sya berjanji dan itu untuk selamanya" kata Taehyung sembari menyatukan kelingking panjangnya dengan milik Jungkook yang mungil.
" Sekarang kita pulang"Taehyung
" Hu umm" jawab jungkook mengangguk kan kepalanya pelan.
Taehyung kemudian langsung mengendong tubuh kekasih nya ala koala style keluar dri ruangannya dan menuju ke dalam lift.
( pasti kalian bisa bayangin nya )Sementara itu yang digendong hanya memeluk erat leher sang dominan dengan kepala yang menyelusup didada bidang milik nya.
suasana kantor yang sdh sangat sepi atau sebut Saja tinggal mereka berdua karena karyawan yang lainnya sdh pulang sejak pukul 18.00 tadi , ya meskipun diluar kantor ada penjaga dan beberapa bodyguard yang siap menjaga tuan nya tetap saja didalam sangat sepi.
Sesampai di depan mobil , Taehyung segera masuk dan menyalakan mesin mobilnya dan siap untuk membelah jalanan menuju mansion nya. Jungkook tak di izinkan turun dari pangkuan nya, hal ini membuat si manis hanya diam dan memainkan kancing jas Taehyung.
Taehyung segera melajukan mobil sport kesayangan nya itu dengan kecepatan yang tak terlalu lambat tapi lumayan cepat.
Saat ditengah perjalanan Jungkook tiba-tiba teringat sesuatu.
" Daddy susu pisang sama jajan Kookie sudah habiss , boleh beli lagi Ndak??" Tanya jungkook menatap Taehyung dengan mata berbinar-binar.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Me And My Handsome Mafia| [ HIATUS ]
De Todo"bercerita tentang seorang namja manis yg dijual olehnya pamannya sendiri ke sebuah tempat pelelangan manusia saat umur nya 10 tahun tahun, namun karena usianya yg masih muda pihak pelelangan mengurung Dan menyiksanya hingga umur nya telah menginjak...