CHAPTER XIV

643 97 3
                                    

Beberapa waktu kemudian

Liburan musim panas sudah hampir tiba, hari ini adalah hari terakhir sekolah. [Name] dan teman-temannya berkumpul di rooftop sebelum pulang.

"Hah... hari ini hari terakhir sekolah ya..." Ucap Yuuji.

"Iya, apakah kalian sudah punya rencana untuk liburan?" Tanya [Name].

"Aku.. Aku tentu saja akan berbelanja." Ucap Nobara.

"Tch.. Hidupmu hanya berbelanja." Cerca Sukuna.

"Suka-suka aku lah, lagipula aku tidak memakai uangmu." Jawab Nobara.

"Dasar beban keluarga." Ledek Sukuna lagi.

"OI!!!" Nobara memukul Sukuna, ya mereka bertengkar lagi.

Yang lain hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Kalau aku tidak kemana-mana sih..." Ucap Megumi.

"Wah sama! Kalau begitu ayo main game di rumah mu saja!" Ucap Yuuji dengan semangat.

"Tidak mau. Kalau [Name], kau mau kemana?" Tanya Megumi.

"Huhuhu pelit." Jawab Yuuji.

"Aku mungkin hanya akan membantu di toko, biasanya saat liburan musim panas, toko akan ramai." Jelas [Name].

"Naruhodo. Jaa, bagaimana kalau kita menonton festival kembang api bersama?" Ajak Yuuji.

[Name] terdiam, sepertinya dia masih trauma dengan festival kembang api karena kejadian yang memisahkan dirinya dengan Papanya itu.

"Aku ikut saja." Jawab Megumi.

"OI NOBARA SUKUNA! KALIAN INGIN MENONTON FESTIVAL KEMBANG API TIDAK?!!!" Teriak Yuuji, Nobara dan Sukuna pun berhenti kejar-kejaran.

"Aku mau!" Ucap Nobara.

"Tch, terserah." Ucap Sukuna.

"[Name] kau tidak apa-apa?" Tanya Megumi yang melihat [Name] sedikit pucat.

"Ah tidak apa-apa kok." [Name] tersenyum paksa.

"Kau bisa ikut ke festival?" Tanya Megumi.

"Ah.. Itu... Akan kupikirkan lagi ya hehehe." Jawab [Name].

"Huhhh ayolah [Name]." Ajak Yuuji lagi.

"[Name] kau ikutkan?" Tanya Nobara tiba-tiba dari belakang [Name].

"Akan ku usahakan." Jawab [Name].

"Pokoknya kau harus ikut [Name]!" Nobara memegang tangan [Name] sedangkan [Name] hanya tersenyum canggung.

"Yosh! Sampai jumpa minggu depan! kita berkumpul didepan stasiun ***** ya!" Ucap Yuuji.

Semuanya mengangguk kecuali [Name].

Nobara, Yuuji, dan Sukuna sudah turun terlebih dahulu. Sedangkan [Name] dan Megumi masih diatas, [Name] terdiam, mungkin melamun?

"[Name] kau tidak apa-apa? Sepertinya wajahmu tadi pucat saat mendengar kata festival?" Tanya Megumi yang memecah lamunan [Name].

"Ah, etto... Tidak kok." Elak [Name].

"Apa kau trauma dengan festival?" Tanya Megumi lagi, [Name] terdiam.

"Hah... Sepertinya benar ya kata Gojo-sensei." Gumam Megumi.

"Hah apa yang kata Gojo-sensei?" Tanya [Name] yang sepertinya mendengar gumaman Megumi.

"Etto... Gojo-sensei pernah bercerita kalau kamu dan Nanami-sensei berpisah saat berada di festival kembang api dulu. Jadi mungkin kamu memang benar trauma dengan festival kembang api." Jelas Megumi.

Past Time to Future [NANAMI KENTO X READER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang