🃏️💔🃏️
Malam hari telah pun tiba.
Setelah kejadian sore tadi, Petir terlihat menjadi lebih pendiam dari biasa nya. Tanah yang menyadari nya pun bertanya. Namun setiap ia mendekati kakak nya, Petir selalu pergi terlebih dahulu seolah-olah sedang menghindari kepekaan adik nya pada sikap aneh nya.Kini pukul 12 malam kurang. Petir yang tidak bisa tidur memilih membuat minuman di dapur. Ia sama sekali tak menyadari jika air keran di kamar mandi dapur menyala.
"Apa kuasa Reverse memblokir aura keberadaan Gempa bagi Ochobot? itu mengapa Ochobot tidak tahu keberadaan Gempa walau pun dia ada di dekat nya? ", gumam Petir sembari mengaduk minuman nya.
Ctk! Krieett
Petir sedikit tersentak terkejut mendengar suara knop pintu bersuara.
Ia melihat ke arah kiri nya dan mendapati Gempa baru saja keluar dari kamar mandi.Begitu pula dengan Gempa yang nampak menunjukkan sedikit eskpresi terkejutnya saat melihat keberadaan Petir di dapur itu.
Namun aneh nya Gempa enggan untuk menatap lama Petir. Ia segera bergegas mempercepat langkah nya dan acuh saja.Set!
"Tunggu", Petir langsung mencegah Gempa dengan memegang lengan nya.
"Aku tahu kau masih Reverse"
Reverse menghela nafas panjang, ia menarik kembali tangan nya kasar dan berniat melangkah kan kaki pergi kembali dari sana.
"Apa maksud mu... dengan aku adalah penyebab dari semua ini... ", tanya Petir membuat Reverse mulai menghentikkan langkah nya
"Apa kau mengada-ada untuk membuat ku merasa bersalah?kau itu tetaplah roh jahat yang di tugas kan-"
"Aku sudah bilang. Tidak semuanya roh jahat itu jahat. Ternyata kau tidak paham apa-apa tentang roh ya?", ujar Reverse lalu berbalik menatap dingin pada Petir.
Petir mulai mengerutkan dahi nya, "apa maksud mu?"
Reverse berpeluk tubuh kemudian tertawa kecil, "heh, orang sok tahu seperti dirimu lah yang aku tidak suka"
"jangan bertele-tele padaku", ujar Petir serius
"Baik, akan kujelaskan apa yang seharusnya kau tahu"
"Kau! Adalah sumber dari semua ini..., ku katakan seperti itu karna tujuan ku memang untuk balas dendam. Akan tetapi karna kau! Aku terkurung di dalam tubuh Gempa. Jika saja kau tidak menusuk kan jarum itu pada anak ini, mungkin dia sudah bebas dari ku... "
"Roh jahat itu akan menyesuaikan seluruh tubuh, pemikiran dan jiwa nya dengan pemilik tubuh. Jadi yang disusah kan di sini adalah aku bukan nya Gempa!
Aku yang harus selalu menyesuaikan diriku dengannya yang mempunyai sifat sangat naiff. Yang pasti sangat jauh berbeda dengan ku,Jadi... jika roh pendahulu ku jahat, maka itu memang karna sifat asli dari pemilik nya sendiri.
Memang, kami roh jahat memiliki sifat jahat. Tapi kami sebagai roh hanya akan memperkuat kekuatan pemilik tubuh kami dan bukan nya mengubah. Kami akan mengubah jika di beri izin langsung oleh pemilik.
Dan Gempa... tidak pernah mengizinkan ku.Itu yang perlu kau tahu, dan ingat-ingat saja agar kau tidak selalu menyalah kan ku terus ", ujar Reverse lalu ia kembali pergi dari sana.
"Tunggu!"
Pak! Srek!
"Kau belum menjelaskan secara jelas alasan mu mengatakan aku adalah penyebab dari semua ini", ujar Petir serius sembari memegang lengan Reverse erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝕾𝖔𝖚𝖑
FantasíaHasrat menjadi kan sesuatu sebagai milik nya memang sudah sifat asli nya. Menjadi seorang yang berkuasa dengan kekuatan yang ia miliki. Jangan menyalah kan nya jika 'dia' berkhianat. Gempa berusaha mengendalikan 'nya'. Tapi keadaan seola...