"duka bercampur suka"
"Mama memang membunuh Abhigail...mama racuni dia...mama yang buat dia meninggal..."
"Mama nggak mau Immanuel kembali ke dia..."
"Mama terlanjur jatuh cinta sama Immanuel"
"Dia benar-benar baik..."
"Mama berniat balas dendam dan menghancurkan keluarganya...."
"Mama salah...mama jahat sama zeline.."
"Mama adalah alasan zeline menderita..."
"Ayah kamu meninggalkan mama, dia bangkrut gara-gara Alexander mencabut izin bisnisnya"
"Dia meninggalkan mama dan menikah dengan wanita yang lebih kaya"
"Mama benar-benar marah...dia meninggalkan mama dalam kondisi hamil dan membesarkan jaenan"
"Mama nggak bisa apa-apa, dia melarikan diri keluar negeri"
"Mama kalut dan nggak bisa berpikir jernih...mama datang untuk menghancurkan Alexander yang membuat mama dalam kondisi ini"
"Mama nggak tau kalau ayah kamu adalah bagian dari Alexander juga...dia anak Adrian dengan wanita lain"
"Zeline yang memberitahu mama..."
"Zeline adalah anak yang sangat baik..."
"Dia persis seperti Abhigail"
"Mama benar-benar menyesal... Mama menyesal telah menyakiti mereka..."
"Mereka nggak salah...tapi mereka ikut menanggung akibatnya"
"Zeline menderita...itu karena mama..."
"Setiap melihat dia...mama merasa bersalah...mama benar-benar jadi orang jahat Dimata zeline"
Karin meneteskan air mata, mengingat semua yang dikatakan ibunya, Tamara. Karin duduk dibangku didepan kolam, ia berada dirumah keluarga besar Alexander sekarang.
"Zeline...maaf"
"Gue bener-bener jahat sama Lo"
"Gue nggak tau, Lo udah mengorbankan banyak hal buat gue zel...gue bahkan nggak pernah sekalipun berterimakasih ke Lo
..maafin gue zel""Maaf karena nggak bisa jaga bang jae dengan baik, dia milih untuk pergi...dia sayang sama Lo zel...dia mencintai Lo dengan sangat tulus.."
"Bang jae...udah ketemu zeline kan?"
"Abang udah bahagia kan sekarang?"
"Abang nggak perlu saingan sama jevier atau dokter Jaelio lagi sekarang.."
"Abang...dokter Jaelio ternyata adik kita..."
"Dia cuma beda beberapa bulan sama Karin.."
"Sekarang Karin punya ayah lagi....keluarga yang utuh...kurang bang jae doang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Rainy Night ✔️
FanfictionTentang bagaimana hujan malam membawa takdir perpisahan Zeline dengan tiga tokoh utama kehidupannya. Rahasia yang menyakitkan Sahabat yang direlakan Dan cinta yang tak tersampaikan. Kisah tentang dia yang membawa kebahagiaan untuk banyak orang dan...