Ketika aku tau dia menangis ....
▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬
MATAHARI sudah tenggelam. Dokja tau ini hari libur, tapi dia nggak nyangka kembarannya ternyata sepemalas ini.
Sejak tadi pagi, pintu kamar [Name] tak terbuka. Bersuara saja tidak.
Dokja tiba-tiba curiga adeknya lagi nonton aplikasi kucing peduli pake headset dikamarnya.
Sebenarnya Dokja ga terlalu peduli apapun [Name] lakuin, tapi berhubung celotehan dan kelakuan priknya tiba-tiba lenyap, apartement ini rasanya sunyi banget.
Persis kayak sebelum [Name] datang. Dimana hidup Dokja datar, sepi dan nolep.
Dan sekarang, karna dia udah punya korban untuk dijailin, Dokja melancarkan niat akal bulusnya.
Tok! Tok! Tok!
"[Name]?"
Ga ada sahutan.
"Woi [Name], mau ngendep berapa lama dikamar? Ngga mati kan?"
Belum ada reaksi.
"[Name], katanya── donat Rengoku enak loh."
Ceklek
"Bacot kau anjing."
Dokja menyengir, cara terakhir memang paling ampuh. [Name] ga mengindahkan keberadaan saudaranya dan langsung masuk kamar lagi, rebahan tengkurap.
Eh, tapi tunggu dulu. Kalo Dokja nggak salah liat mata [Name] sembab, mukanya juga lumayan bengkak.
Ada apa ini? Si Ratu Maung kok menangis?
Masuk ke teritori kamar kembaran yang ga bisa dibilang bersih, kotor juga separuhnya.
"[Name] kamu nangis?"
Ga ada jawaban. Fiks ini mah, Dokja yakin seyakin-yakinnya.
Dia pun duduk di ujung kasur. "Hei, kamu nangis?" Dokja hati-hati sambil nepuk bahu [Name]
Wajah [Name] tersingkap dikit. Kehabisan nafas. "Kamu beneran nangis?" tanyanya lagi.
[Name] duduk, matanya berkaca-kaca, sebelum ngomong dia nyedot ingus dulu. "SROOOT! Kamu nanya gitu, aku nambah nangis."
Dan ya, mbak petarunk anak biskuat kini menunjukkan sisi lemahnya. Air mata luruh ke pipi, [Name] menutup wajahnya dengan telapak tangan lalu nangis tersedu-sedu.
Dokja jadi panik.
Kalau [Name] payah ngurusin orang sakit, Dokja payah ngehibur orang sedih.
"Eum ... k-kamu mau aku beliin es krim mint choco?"
[Name] tambah nangis.
"Rasa odol, anjir." komennya sambil nyedot ingus lagi.
"A-aduh, kamu mau apa? A-aku beliin deh,"
"Action figure Levi yang bisa dibuka itu aja. Udah cukup kok, hiksrot."
Dokja mendatarkan wajah. "....Kurang ajar."
▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬
"Jadi kamu nangis karna apa sih?"
[Name] buru-buru buka HP terus disodorin ke Dokja.
Apa nih? Hate speech? Awalnya Dokja mikir gitu.
"Toji seggseh banget, hiks. Pengen nikahin."
"....."
▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬
BUBAR! BUBAR! ALESANNYA BIKIN NAIK DARAH.
heyyoow! reader-san sekalian! mksie udh nunggu nyampe book tijel ini selesai, makasih dukungannya, pokoknya kalo ngga ada kalian, saya kemungkinan besar mager lanjutin nyampe tamat WKWKWKWK.
kalau ada yang mau nyampein kritik atau saran, silahkan yaa~! saya terbuka untuk segala keluh kesah kok. kemungkinan besar saya bakal publish book baru tentang dokja crossover x reader lagi(?) kalau tertarik boleh dong ditunggu. makasih perhatiannya, love u smwaaa <3
anw, mau mutualan gaa?
[TWINS : KIM DOKJA]
FIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐖𝐈𝐍𝐒 ⦂ kim dokja, orv.
Fanfic━( ⌕. ) 𝘁𝘄𝗶𝗻𝘀𝗲𝗿𝗶𝗲𝘀.𝗰𝗼𝗺 ❛ life is too short to be normal. stay weird. ❜ ©anqethetic.