Kabar burung yang berseliweran tempo hari nyatanya berbuah manis. Tepat pada tanggal genap, sebuah rumah produksi populer mengeklaim bahwa kabar mengenai Ryou Shinjirou yang akan beradu akting dengan Yuina Fujinami—aktris pendatang baru yang juga tak kalah tenar—dalam sebuah film berjudul Dummy Girl tersebut benar adanya.
Banner berwarna hijau zamrud dengan gambar kedua tokoh utama sebagai sorotan yang diunggah ke Instagram pekan lalu tampaknya menuai ragam komentar dari warganet, khususnya para penggemar setia Ryou dan Yuina. Tak lupa, tulisan 'coming soon' berwarna emas yang turut menghiasi pun sukses mencuri atensi.
Sebagian orang mengaku tidak sabar menunggu jadwal tayang, padahal proses pembacaan naskahnya saja baru digelar hari ini. Memilih busana casual, Ryou tampil percaya diri dengan kaus oversized berwarna abu-abu bermotif bulan yang dipadukan dengan jin robek dan sepatu kets. Dengan langkah lebar, lelaki itu mulai memasuki ruangan yang sudah disiapkan untuk proses pembacaan naskah.
Tetap menjaga etika, Ryou bertegur sapa dengan sang sutradara terlebih dahulu. Jujur saja, sudut matanya cukup terganggu dengan kehadiran seorang gadis anggun yang terlihat fokus membaca naskah. Namun, Ryou terpaksa mengabaikan pemandangan indah itu sejenak demi melayani ucapan sang sutradara. Setelah selesai berbincang, barulah dia memberanikan diri mengambil posisi duduk di hadapan lawan mainnya.
Kini, meja panjang dengan masing-masing satu naskah khusus dan air mineral yang tersedia telah menemukan pemiliknya. Konsentrasi Yuina yang sedari tadi berada penuh pada naskah spontan terpecah karena merasa diperhatikan dari depan. Dan, ternyata benar saja, saat ini Ryou Shinjirou tengah menatapnya dengan senyuman manis.
"Eh? Konnichiwa, Ryou-kun. Gomen, aku tidak melihatmu tadi," sambut Yuina, setengah terperangah.
Gadis berponi dengan warna rambut hitam legam itu melepas pandangannya sesaat dari rentetan tulisan, beralih menatap mata lawan bicaranya. Sebagai informasi, sebenarnya Ryou dan Yuina baru saling mengenal pada saat pemotretan untuk promosi film Dummy Girl ini. Namun, berbeda dari kebanyakan dara pada umumnya, Yuina adalah salah satu aktris yang tidak pernah canggung menatap mata Ryou, apalagi berbicara dengannya.
Apakah mungkin karena usia yang sama, sehingga keduanya tak perlu kesulitan mengakrabkan diri? Entahlah, kalau boleh menilai, tampaknya Rin lebih pemalu daripada Yuina. Perempuan memang punya banyak sisi menarik untuk diselami, bahkan Ryou tidak bisa memilih antara imut dan seksinya Rin dengan anggun dan supelnya Yuina.
"Kapan kau datang?" lanjutnya bertanya kala Ryou tak kunjung angkat bicara.
"Baru saja," balas Ryou seadanya, "kau sendiri?"
"Belum begitu lama, mungkin sekitar lima belas menit yang lalu."
Setelah menjelajahi hati beberapa gadis, Ryou belajar bahwa cara menyikapi setiap mereka pun sangat jauh berbeda. Lain halnya dengan Rin yang refleks tersipu malu, Yuina malah tertawa ketika Ryou menggodanya. Hanya satu cara, tetapi menghasilkan variasi respons. Perempuan sungguh tak bisa ditebak, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Manager
Romance[17+] Pernah mengidolakan seseorang? Tentu saja, semua orang pasti punya alasan mengapa mereka menjatuhkan pilihannya pada sosok yang dianggap memotivasi maupun berbakat, entah itu dari fisik, keterampilan, ataupun sikap. Ryou Shinjirou, selebritas...