Janghyun (Dom) Lee Jihoon/Dg (Sub)
Note: Jihoon disini selisih 2 tahun sama Hyun.
Alo gais, kembali lagi bersama gua dengan wansut ship terbalik. Jangan nanya knpa gua bikin kebalik kyk gini karna gua juga gatau alasannya, tiba² aja kepikiran. Kayaknya lucu aja gitu kalo Dg jdi sub, trus Hyun jadi dom nya༎ຶ‿༎ຶ
Oke, mari kita mulai...~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dipagi Senin, disekolah SMAN Jaewon, lebih tepatnya digerbang sekolahnya. Terlihat dua laki-laki yang sedang mengobrol.
Diketahui namanya adalah Janghyun dan Lee Jihoon."Ji, hati-hati disekolah, jangan berantem mulu." -Janghyun.
"Hnn, iya kak Hyun. Tapi tapi tapi, kalo ada anak yg nakal ke aku, boleh aku hajar kan?" -Jihoon.
"Iya boleh tapi jangan terlalu parah ngehajarnya." -Janghyun.
"Ihh, itu gak parah tau kak. Emang merekanya aja yg lemah." -Jihoon.
"Yaudah iya, terserah kamu Ji. Yang penting hati-hati, fokus belajarnya, kalau butuh apa² bisa chat kakak. Ngerti?" -Janghyun.
"Heum, iya kak Hyun." -ucap Jihoon sambil mengangguk kecil.
"Anak pinter, yaudah kakak pulang dulu ya. Dadah Ji." -pamit Hyun.
"Dadah kak Hyun."
*Skip saat pelajaran dimulai...
Jihoon yang bosen pun berinisiatif buat ngechat Janghyun.
'yeyy, nanti pulang sekolah bisa cuddle sama kak Hyun sepuasnya!!' batin Jihoon kegirangan.Disisi lain, *Hyun POV
"Ji, ji, kamu lucu banget. Gemes kakak sama kamu."
"Dasar bayi, hahahaha."
*Hyun POV end
*Skip sepulang sekolah....
"YEY, KAK HYUNNNNNNN." -Jihoon yg teriak² sambil lari nyamperin Janghyun.
"Ji, jangan lari lari nanti jatuh." -Hyun.
"Huplaaa, Ji gak bakal jatuh kak~~ umm, kak Hyun wangi, Ji suka^~^." -ujar Jihoon memeluk Hyun sambil menghirup aroma dari badannya.
'ADUHH, INI BAYI GEMES BANGET ANJIR. GIMANA INI?! AJSKAJSKJAKDNJA.' batin Hyun yg terlalu gemes sama Jihoon.
"Iya deh iya, Ji gak jatuh. Hahahaha, Ji suka wanginya kakak ya? Lucunya bayiiii." -Hyun sambil mengusak-ngusak gemas rambut merah muda milik Jihoon.
"Huum, wanginya kak Hyun enak. Ji bukan bayi, Ji udah kelas 2 SMA tau kak!!" -Jihoon.
"Bayi kamu mah, mau udah gede juga tetep aja bayi." -Hyun.
"KAKKK, kamu ngeselin ya!?" -Jihoon yg mulai kesel. Muka keselnya Jihoon menurut Janghyun itu gemesin, makanya dia gak takut sama sekali.
"Wkwk, bayi marah. Takut gak ya?~~" -goda Hyun.
"Au ah, kak Hyun ngeselin. Ji pulang sendiri aja!!"
"Eitss, bayi gak boleh pulang sendirian. Bahaya." -Hyun.
"Nyenyenye, biarin. Siapa suruh ngeselin?!"
"Iya deh iya, kakak ngeselin, maaf ya Ji, sekarang kita pulang ya? Katanya tadi dichat kangen sama kakak, terus mau cuddle. Jadi gak?" -Hyun.
"Iya, jadi kak, ayok!" -ujar Jihoon sambil menarik tangannya Hyun ke mobil.
Sesampainya dirumah mereka berdua, Jihoon pun langsung masuk dan bergegas pergi kekamar untuk menaruh tas, ganti baju, dll. Hyun yg melihat itu pun langsung menyusul nya.
Setelah mereka berdua selesai bersih-bersih, mereka pun kekasur dan melakukan cuddle sepuasnya dengan Janghyun yg sesekali menggoda Jihoon.
End
Alo gais, apa kabar? Gimana chap dan ship kali ini? Seperti biasa, maaf kalo berantakan.
Arigatou kepada minnasan semua yg sdh mau membaca chapter dan ship kali ini, untuk chapter dan ship selanjutnya ditunggu aja ya. Dadah👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism oneshoot
FanfictionHanya berisikan kumpulan oneshoot kapal ganda putra yang ada di lookism. Semua karakter yang ada di dalam cerita ini adalah milik Park Tae Joon. Warning : BxB, harshword, typo dimana² dan mungkin ada sedikit-sedikit bumbu nsfw dan juga ke-frontala...