Yoojin (Dom) Little Hyungseok (Sub)
Gua bikin ini karna, jadi sebelum bikin ini, gua buka twt terus di tl gua tiba² nih muncullah fanart ++ Yoojin x little phs sama au nya dan itu LUCU BANGET, kebetulan juga JinSeok ini masuk juga masuk ke dlm ship random gua, makanya tiba² gua bikin༎ຶ‿༎ຶ.
Oke langsung aja kita mulai. Sebagai peringatan! Chapter kali ini mungkin bakalan panjang banget, beda dengan chapter dan ship yg lain😭🙏🏻 semoga kalian gak bosen ya!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dipagi hari, disebuah tempat kos-kosan kecil, terlihat salah seorang penghuni yg tampaknya sdng buru-buru sambil ngomel-ngomel, namanya adalah Park Hyungseok.
"HUWAAA, MAMAAA. GIMANA INI? MASA AKU TELAT SIH!? SJSASJSDBSJ KESALL, HARUSNYA TADI MALAM AKU PULANG CEPAT DARI RUMAHNYA ZIN." -omel Hyungseok.
Setelah mengalami kesulitan karna buru² akhirnya ia selesai dan langsung pergi menuju ke sekolahnya.
Sesampainya disekolah, lebih tepatnya didepan gerbang sekolah.
'uhh, ini kenapa ramai sekali sih?! Aku kan lagi buru-buru, apa mereka tidak takut telat? Apa yg sedang mereka lihat? Apa aku maju saja ya?' batin Hyungseok.
Karna penasaran, ia pergi lebih maju untuk melihat apa yg terjadi sehingga membuat keramaian didepan gerbang sekolah.
Ternyata didepan gerbang sekolahnya itu, terlihat seorang laki-laki bersama dengan beberapa temannya. Jika dilihat dari warna seragam, sepertinya itu adalah kakak kelas? begitulah pikir Hyungseok.
Ketika ia sedang berpikir apa alasan kakel itu datang ke gedung sekolah adik kelasnya, mengapa ia bisa menciptakan keramaian, dan lain-lain. Tiba² ia dikejutkan oleh teman sebangkunya yaitu Zin.
(Fyi, disini gua pake gambaran sekolah yg dimana gedung kelas dipisah² berdasarkan tingkatan nya dan dsini gerbang sekolah yg dimaksud adlh gerbang buat masuk ke gedung kelas 10, sedangkan untuk kelas 11 nya itu ada di sebrang gedung kelas 10. Oke mari kita lanjut.)
"DORRR, Hyungseok, kau sedang apa? Kenapa disini ramai sekali?" -tanya Zin.
"UWAAA, sialan Zin, aku kaget tau. Itu aku sedang melihat apa yg membuat keramaian didepan gerbang ini dan ternyata alasannya..." -Hyungseok.
"Apa? Apa alasannya? Kau jangan membuatku penasaran begitu Seokkk." -Zin.
"Itu lihat didepan sana, menurutmu mereka itu siapa jika dilihat dari warna seragam nya???" -Hyungseok.
"Hmmm, dimana? Ohh disitu, dilihat dari warna seragam nya ya? Itu bukankah warna seragam anak kelas 11? Kenapa anak kelas 11 datang ke gedung anak kelas 10? Apa ada yg membuat masalah? Atau bagaimana?" -tanya Zin.
"Iya sepertinya itu memang anak kelas 11, aku tidak tau, ntahlah tapi sepertinya mereka kesini untuk melihat atau bahkan mencari seseorang." -Hyungseok yg menjawab semua pertanyaan Zin.
"Hmch, sepertinya begitu. Ngomong-ngomong, apa kau mengenali wajah anak kelas 11 yg menghalangi jalan masuk kita?" -Zin.
"Eum... Aku tau, yg didepan itu kalau tidak salah namanya Yoojin, yg disebelah kanannya itu Mandeok dan yg disebelah kirinya itu Mr.cap. Mereka cukup terkenal dikalangan anak-anak kelas 10." -jawab Hyungseok.
"Ohhh itu nama mereka, tapi kenapa yg memakai topi itu dipanggil Mr.cap? Apa dia tidak punya nama?" -Zin.
"Aku tidak tau Zin, jika kau ingin tau. Tanyakan saja langsung ke orangnya." -Hyungseok.
"Bagaimana mau aku tanya kalau aku saja tidak mengenal orang itu?" -tanya Zin.
"Ya asal kau tau, aku juga cuma tau nama mereka. Kalau ditanya kenal atau tidaknya sih... Gak." -Hyungseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism oneshoot
Fiksi PenggemarHanya berisikan kumpulan oneshoot kapal ganda putra yang ada di lookism. Semua karakter yang ada di dalam cerita ini adalah milik Park Tae Joon. Warning : BxB, harshword, typo dimana² dan mungkin ada sedikit-sedikit bumbu nsfw dan juga ke-frontala...