Mr.cap (Top) Zin (Bot)
Halo gais, jadi kali ini gua balik dengan membawa ship Mr.cap x Zin yg merupakan salah satu request dari readers book ini🙏🏻 arigatou karna sdh mau menunggu.
Oke tanpa berlama-lama lagi,
Mari kita mulai...~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Berhubung gua males banget pake narasi awalan, jadi langsung aja ye.
"YUSEONGGGGG, STOP MAIN EPEP BARENG YOHAN! MUAK GUA DENGERNYA." -teriak Zin.
"Zin bngst, masih istirahat pertama. Jangan teriak² mulu bisa ga?" -Janghyun.
"Noh kembarannya pacar Lo main epep mulu sama Yohan, muak anjg dengernya. Gip Alok gip Alok, dasar bocep." -Zin.
"Bocep? Bocil epep? HAHAHHAHAHAH ANJG ZIN" -Hyungseok.
"Tawa Lo." -Zin.
"Elah sensi bener mbak" -Hyungseok.
"Heh yuseong, matiin tuh game trus ikut gua." -Zin.
Yuseong yg denger itu langsung matiin game nya dan gak tanggung-tanggung, dia bahkan langsung matiin hp nya juga sekalian.
Kalo kata dia mah "biar gada yg ganggu waktu berdua sama crush" WKWKKWKW, PRENJON.
"Zin, udah." -Yuseong.
"Hm, yaudah ayok" -Zin.
Ketika Yuseong dan Zin lagi pergi ke rooftop, disisi lain, teman-temannya mereka lagi sibuk ngeghibah.
"Heh, menurut lo si Zin ngapain?" -Janghyun.
"Nyatain perasannya kali? Biar ga prenjon mulu" -Gimyung.
"Yee, kalo misalnya ditolak gimana?" -Hyungseok.
"Kalo Zin emang bener mau nyatain perasannya, Yuseong ga bakal nolak karna dia juga suka sama Zin." -Yoojin.
"HAH? DEMI APA? WAHHHH HOT GOSIP INI COYYYYY GILAAAAA" -heboh Gimyung.
"Berisik gayung, heboh amat Lo" -Janghyun.
"Gimyung, bukan gayung. Ya iyalah gua heboh, Yuseong yg diem gitu anaknya ternyata demen sama Zin yg bocahnya kyk preman pasar" -Gimyung.
"Ssstt, udah jangan berisik." -Yoojin.
*Yuseong dan Zin POV
"Nah udah sampe" -Zin.
"Lo mau ngapain? Kenapa ngajak kesini?" -Yuseong.
"Ada yg mau gua omongin." -Zin.
"Apaan?" -Yuseong.
"Jadi gini, gua suka sama Lo. Gua gatau Lo suka balik sama gua atau gak, yang penting gua suka sama Lo. Asal Lo tau, gua capek banget kejebak prenjon sama Lo. Udah cukup kejebak prenjon sama Yohan, jangan lagi sama Lo." -Zin.
"Jadi intinya, Lo suka sama gua, gitu?" -Yuseong.
"Iya, gimana?" -Zin.
"Gua juga suka sama Lo. Gua pikir Lo gasuka sama gua karna sesuai gosip yg beredar, Lo kan sukanya sama cewe, kalopun sama cowo, cowonya yg modelan Yohan, makanya gua kyk gak ada harapan." -Yuseong,
"Tapi setelah denger Lo langsung nyatain perasaan Lo, gua jadi lega. Cinta gua gak bertepuk sebelah tangan dan akhirnya gua lepas label dari friendzone." -lanjutnya.
"SERIUS? LO JUGA SUKA SAMA GUA? GA BERCANDA? KITA NIKAH AJA GA SIH? POKOKNYA INI MAH GUA HARUS TUMPENGAN KARNA AKHIRNYA GA KEJEBAK FRIENDZONE LAGI" -teriak Zin yg heboh kebangetan.
"Ssttt, iya gua beneran. Wkwk, ayo nikah, mau outdoor atau indoor?" -Yuseong.
"Hehhh, diem, malu(╥﹏╥)" -Zin.
"Hahahaha, Zin Zin, Lo lucu bener dah." -Yuseong.
"Lucunya cuma buat Yuseong seorang wkwkkwkwkk" -Zin.
"Alay bener, untung gua sayang" -Yuseong.
"Wkwk, ayo balik lagi ke kelas. Gua mau ngasih tau ke satu sekolah klo skrng gua udh punya pacar, gua mau pamer ke anak² karna udh gak kejebak prenjon lagi sama Lo" -Zin.
"Yaudah iya ayo" -Yuseong.
END
HAII GAISS, apa kabar? Kangen ga sama book ini? Sorry ya gua baru bisa up ceritanya. Anw, sorry juga kalo ini ga nyambung karna ini langsung sat set sat set ngetiknya, tanpa revisian lagi wkwkwk.
Untuk ship selanjutnya, ditunggu aja ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism oneshoot
FanficHanya berisikan kumpulan oneshoot kapal ganda putra yang ada di lookism. Semua karakter yang ada di dalam cerita ini adalah milik Park Tae Joon. Warning : BxB, harshword, typo dimana² dan mungkin ada sedikit-sedikit bumbu nsfw dan juga ke-frontala...