Zin (Dom) Jay (Sub)
Alo gais, kembali lagi bersama gua dengan ship yg agak berbeda sedikit. Gua masih belom bisa up buat book GooGun gua yg satunya, beda kyk book yg ini, jadi sorry banget ini mah😔🙏🏻
Alasan gua bikin wansut dgn ship ini? Gatau, random aja, kyknya lucu gitu kalo Zin sama Jay, sekali² jgn sama Seok/Yohan mulu😭🙏🏻.
Oke langsung aja kita mulai~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di SMA Jaewon, tepatnya dikelas 11 jurusan fashion. Ketika waktu istirahat, terlihat dua remaja laki-laki yg lagi debat, gabisa dibilang dua²nya debat sih... Soalnya yg satu teriak-teriak, yg satunya cuma ngangguk dan ngelakuin gerakan² tubuh lainnya. Itu dibilangnya apa yh? Authornya juga bingung soalnya😭👎🏻.
"HEH JAY, LO TUH BISA NGOMONG GA SIH? MASA CUMA NGANGGUK² DOANG?! LO GA BENERAN BISU KAN NJING?!" -teriak Zin.
Jay yg denger teriakan Zin cuma bisa ngegeleng ribut sambil nyilangin tangan trus natap sekeliling, dalam hatinya...
'zin bisa diem ga sih? Gua capek ngedenger nya... Gua bisa ngomong kok Zin, gua gak bisu, gua cuma malu aja ngeluarin suara gua soalnya gua udh bertahun² gak ngeluarin suara dan cuma komunikasi lewat bahasa tubuh. Maaf zin.'
"JAY! GUA LAGI NGOMONG ANJIR, DENGERIN KEK SEENGGAKNYA, INI MALAH MELAMUN!? UDAHLAH, CAPEK GUA SAMA LO." -Zin yg lanjut teriak-teriak.
Zin yg udah bener² kesel pun pergi keluar dari kelasnya dan ninggalin Jay yg ditatapin aneh sama anak² kelas.
"Eh tapi pertanyaannya Zin bener loh, Jay ga beneran bisu kan? Bisa ngomong kan? Kenapa selama ini dia gak ngomong? Mana ansos bngt lagi anaknya." Bisik siswi a.
"Iya tuh, si Jay ansos bngt, yg ngerti bahasa dia cuma keluarganya sama Hyungseok doang." Siswi b.
"Eww, gua mah punya klo temen kyk Jay, udh gua jauhin langsung. Beban banget anjir yg kyk gitu mah, dia tuh cuma modal ganteng sama pinter doang." Siswi c.
Jay yg denger semua bisikan² ghoib dari anak² kelas pun lari keluar karna bener² ga tahan lagi. Semua perasaannya skrng campur aduk, sedih? Iya, kecewa? Iya, emosi? Juga iya, pokoknya campur aduk deh, udh kyk es campur.
Dia yg lari gatau arah tiba² sampe ke taman belakang sekolah yg kebetulan sepi, dia langsung duduk dibawah salah satu pohon yg ada disana, nyenderin punggungnya terus ngeluarin semua air mata yg dritdi dia tahan.
"Hikss hikss, g-gua tau cara k-komunikasi gua itu j-jelek, g-gak berguna ta-tapi cuma itu satu²nya cara yg bisa gua lakuin buat komunikasi." -ujar Jay sambil menangis sesenggukan.
"A-apa seburuk itu? A-apa se-merepotkan itu? Be-berarti selama ini Hyungseok kerepotan dong kalo komunikasi sama gua?"
"Gua gatau lagi harus gimana, gua... Gua udah berusaha... Apa gua harus nyerah? Tapi kalo gua nyerah, kehidupan kedepannya gimana ya? Au deh, capek bngt gua mikirin ini."
Begitulah dialog Jay dengan dirinya sendiri yg sambil nangis sesenggukan.
Tanpa Jay sadari, ternyata selama dia berdialog sendiri, ada orang yg memperhatikan dan mendengarkan nya. Orang itu bener² ngerasa bersalah, hatinya kayak disayat sama pisau, bener² sakit, dia gatau klo Jay nanggung beban kayak gitu.
Udah ketebak kan siapa yg merhatiin Jay? Betul, dia adlh Zin, orang yg tadi debat sama Jay.
'itu suara Jay?... Suaranya indah tapi terdengar menyakitkan, gua gatau kalo dia nanggung beban yg kyk gitu. Maaf Jay, maaf karna gua tadi udh debat sama Lo dan bikin Lo digosipin sama anak² kelas... Gua bener² ngerasa bersalah.' batin Zin yg ngerasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism oneshoot
FanfictionHanya berisikan kumpulan oneshoot kapal ganda putra yang ada di lookism. Semua karakter yang ada di dalam cerita ini adalah milik Park Tae Joon. Warning : BxB, harshword, typo dimana² dan mungkin ada sedikit-sedikit bumbu nsfw dan juga ke-frontala...