After one night (JaeHan)

1.3K 51 9
                                    

Park Bumjae (Dom) Seong Yohan (Sub)

Sebenernya gua gatau apa nama yg cocok buat ship Bumjae x Yohan ini. Jadi gua ngasal aja bikin jadi JaeHan, bumJae x yoHan. Begitulah kira-kira, seperti biasa maaf kalo berantakan.
Oke deh, langsung aja kita mulai.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah kejadian one night kemarin malam, tanpa disadari dan tanpa disengaja, Yohan dan Bumjae mulai memikirkan satu sama lain.

"Hmm, Yohan setelah diliat-liat lucu juga ya, tingkahnya juga keliatan gemesin, gak keliatan nyeremin kayak waktu perang God dog beberapa waktu lalu." -Bumjae.

"Bentar... Kok gua jadi mikirin dia njir? Apaan sih? Kenapa deh? Masa gua mikirin dia? Yahh, tapi mending mikirin dia sih daripada cewek penipu itu. Benar-benar menyebalkan." -lanjutnya.

"Udahlah, gua mau tidur. Banyak banget beban pikiran gua kayaknya." -Bumjae.

Disisi lain, *Yohan POV

"Bumjae benar-benar paket komplit ya, udah baik, banyak duitnya, ganteng, romant---- eh???? Kok jadi tiba² kepikiran dia sih? Gak gak, gaboleh. Yohan Lo gausah macem²."

"Hahhh, tapi beneran deh. Bumjae tuh menarik, bener-bener menarik. Kok bisa orang kayak dia gak ada yang suka sih? Gua aja suk--- apaan sih anjir, nih mulut mulai ngelantur ya." Sambil menampar² mulutnya pelan.

"Sstt, Yohan Lo gaboleh kepikiran sama Bumjae. Bumjae kan udah ada pawangnya, gak boleh gitu. Lagian paket komplit kayak Bumjae mana mau sama modelan preman kayak Lo." -Yohan yg berusaha menyadarkan pikirannya.

"Udahlah, mending gua tidur. Fokus mikirin pengobatan buat Ibu dulu baru mikirin yg lain²."

*Yohan POV end

*Skip* di Pagi hari

Seperti biasa, setiap pagi pasti Yohan akan berolahraga sambil membawa kedua anjing kesayangan.

"Hmm, pagi pagi gini gua langsung olahraga padahal belom sarapan. Apa gua mampir sarapan dulu ya?" -Yohan.

Setelah perdebatan hati dan pikiran yg mau sarapan atau gak, Yohan pun memutuskan untuk pergi sarapan.

"Mas, beli buburnya 1 porsi ya." -Yohan.

"Oh iya, tunggu sebentar ya." -mas² penjual bubur.

Setelah buburnya diantar, terdengar suara yg familiar sedang memesan bubur.

"Mas, beli buburnya 2 porsi ya." -Bumjae.

"Vasko, Lo pake apaan aja buburnya?" -tanya Bumjae.

Yohan yg mendengar itu entah kenapa dia tiba² merasakan perasaan yg aneh,

'perasaan apa ini? Kenapa gua gak suka ya kalo ngeliat Bumjae sama yg lain? Kenapa dada gua kayaknya sakit banget? Aneh' batin Yohan. (Utututu, Yohan itu kamu cemburu nak. Gak aneh itu😩).

Bumjae dan Vasko yg udah kelar mesen bubur pun langsung nyari tempat duduk dan kebetulan karna tempat duduknya udah penuh, yg tersisa cuma tempat/mejanya si Yohan doang.

"Dimana nih tempat duduknya? Masa penuh sih?" -Bumjae.

Vasko yg melihat sekeliling pun langsung tertuju pada mejanya Yohan.

"Bum, Bumjae, itu disana ada yg kosong. Di mejanya Yohan." -Vasko.

"Hah? Yohan?" -tanya Bumjae bingung.

"Iya Yohan, bum." -Vasko.

"O-ohh, yaudah ayok kesana." -Bumjae.

"Permisi, Yohan? Boleh gak gua sama Bumjae duduk disini? Meja lain penuh soalnya." -jelas Vasko.

Lookism oneshoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang