Ma Taesoo (Dom) Lee Jihoon (Sub)
Alo gais, kembali lagi bersama gua dengan ship yg agak berbeda...
Alasan gua bikin ini karna lucu aja kalo ngeliat rasa benci dan dendam antar satu sama lain tuh jdi rasa cinta, anjay😔🙏🏻.
Oke sprti biasa mari kita mulai~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Disore hari, di kota Seoul, terlihat seorang pria yang sedang duduk diam disofa dalam kamar apartemennya sambil memikirkan sesuatu. Diketahui namanya adalah Lee Jihoon atau kita sebut saja Dg.
Sepertinya dia sedang memikirkan tentang kejadian kemarin malam, dimana ia bertemu dengan seseorang, yaitu Ma Taesoo atau Taesoo.
'Apa mungkin yang Taesoo ungkapkan itu adalah kebenaran? Apa dia benar-benar serius? Kalau iya... Aku harus bagaimana? Bukankah dia harusnya membenciku? Bagaimana bisa dia tiba-tiba mencintaiku begitu saja? Aku takut jikalau yang dikatakan Taesoo itu hanyalah sebuah kebohongan, karna tak bisa ku pungkiri bahwa aku juga... Mencintainya. Entah darimana perasaan itu datang, sehingga membuatku sedikit kerepotan dan juga kebingungan.' batin dan isi pikiran Dg.
"Arghh, sudahlah. Aku menyerah dengan semua isi pikiran ini, aku benar-benar sangat frustasi. Lagipula, mengapa kemarin aku harus bertemu dengan dia sih!?" -kesal Dg sambil membanting tubuhnya kekasur.
*Flashback*
Kemarin sore menjelang malam ketika Jiho- maksudku Dg (dia tidak suka nama aslinya disebutkan begitu saja) sedang berjalan-jalan untuk mencari udara segar. Entah kenapa tiba-tiba ia berniat untuk pergi ke supermarket guna membeli segala cemilannya. Terlepas dari dia sudah menjadi idol, Dg tetap saja jika ada waktu pasti berjalan-jalan dan sesekali membeli disupermarket atau stan makanan yang ada dipinggir jalan. Jika kalian bertanya, bagaimana bisa seorang idol berjalan begitu bebasnya diluar sana? Ini jawabannya
Dia mengenakan pakaian yang membuat hampir semua anggota tubuhnya tertutupi, kecuali bagian mata, tangan dan rambutnya. Baiklah mari kita balik ke topik utama.
Dg yang sedang berjalan menuju supermarket itupun terkejut saat melihat seseorang yang ia kenal ada di sebrang jalan, karna ia ragu, ia sempat memperhatikan orang tersebut beberapa saat, siapa dia? Dia dulu dikenal sebagai raja Ansan. Siapa lagi kalau bukan Ma Taesoo. Begini wujudnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lookism oneshoot
FanfictionHanya berisikan kumpulan oneshoot kapal ganda putra yang ada di lookism. Semua karakter yang ada di dalam cerita ini adalah milik Park Tae Joon. Warning : BxB, harshword, typo dimana² dan mungkin ada sedikit-sedikit bumbu nsfw dan juga ke-frontala...