Manusia aneh (RyuBin)

550 34 7
                                    

Kuroda Ryuhei (Top)
Jin Hobin (Bot)

Jujur sejujur-jujurnya, gua gatau lagi mau kaget modelan gmn lagi krna ini ship ga pernah kebayang diotak gua😭😭 tapi gapapa, watashi akan berusaha semaksimal mungkin 🙏🏻

Jadi tanpa berlama-lama lagi,
Mari kita mulai

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Disc: mungkin disini kata2nya agak frontal🙏🏻

Di sekolah yg bernama Jaewon High School, terlihat dua laki-laki di taman sekolah yg kelihatannya lagi marahan...

"Heh anak monyet, Lo tuh bisa gak jangan ngelirik Mitsuki mulu?" -Hobin.

"Siapa coba yg gak ngelirik Mitsuki yg cantiknya kelewat batas? Lo cemburu?" -Nomen.

"Gua. Gua gapernah ngelirik Mitsuki sama sekali. Gua? Cemburu? Ngapain?" -Hobin.

"Awas Lo kalo sampe ikut2an ngelirik Mitsuki. Siapa tau aja Lo cemburu karena gua merhatiin Mitsuki mulu." -Nomen.

"Dihh, ngapain gua cemburu gara² Lo merhatiin Mitsuki? Itu mah hak Lo, tapi bisa ga kalo Lo lagi sange karna Mitsuki, gausah ke gua? Sakit anjg." -Hobin.

"Bilangnya sih sakit padahal mah ketagihan, jujur deh Lo" -Nomen.

"Bngst, kapan gua bilang ketagihan???" -Hobin.

"Terus desahan Lo yg hampir tiap hari gua denger tuh maksudnya apa?" -Nomen.

"Ya... Itu karna Lo bngst. Gua juga ga bakal sudi ngedesah buat manusia kyk Lo." -Hobin.

"Halah, gak sudi gak sudi, liat noh lobang Lo yang minta dimasukin terus sama gua." -Nomen.

"Bngst, gak gitu ya anjg??? Ngeselin banget Lo." -Hobin.

"Hahahaha, Lo kalo marah jadi aneh mukanya keliatan lucu." -Nomen.

"Lucu bapak Lo, gua udah keren ganteng kece sangar begini malah Lo bilang lucu, dasar goblok." -Hobin.

"Lo lucu Bin. Lucu banget apalagi kalo misalnya Lo lagi gua ent*ot." -Nomen.

"Anjing. Cuma Lo satu²nya spesies manusia aneh diantara semua manusia yg gua kenal." -Hobin.

"Gapapa dikatain aneh, yang penting jatah permalam lancar🙏🏻" -Nomen.

"DASAR MANUSIA GOBLOK, ANEH, NGESELIN, ANJING" -teriak Hobin.

"HAHAHAHAHHA ADUHH JGN TERIAK DONG MANIEZZ" -Nomen.












END






Alooo gais, apa kabar? Gimana nih awal tahunnya? Maaf ya gua baru update, soalnya gua baru bisa mikir alur lagi walaupun masih asal-asalan, jadi maaf banget kalo misalnya ini berantakan dan maaf banget karna ship kali ini pendek banget🥲

Untuk chapter selanjutnya ditunggu aja ya! Dadah

Lookism oneshoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang