Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?
Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)Dengan Format Pembelian :
Judul PDF :
Alamat Email :
Bukti Transaksi :Pembayaran melalui :
- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin
Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!
Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 178 halaman.
***Apabila seseorang hanya melakukan satu kali kesalahan, sehabis itu dia belajar dari kesalahan? Berbeda dengan seorang wanita bernama Lee Taeyong.
Dimana ia mengulang kesalahan yang pernah ia buat dulu. Yaitu hamil seorang anak, tanpa suami, atau sang ayah dari bayi yang ia kandung.
Iya! Taeyong hamil anaknya seorang pria bernama Jung Jaehyun. Yang mana pria itu telah memisahkan dirinya dengan anaknya sendiri, Mark Lee yang sudah berganti marga menjadi Mark Jung.
Taeyong hamil anak keduanya yang bernama Lee Jeno. Ia mengetahui kalau dirinya hamil itu, tepat setelah dia berhasil melarikan diri dari negara Jepang, ke negara yang tidak jauh dari Jepang, yaitu Korea. Tempat dimana Naeun menaruh Jaehyun dan Mark, guna memisahkan Taeyong dan anaknya.
Taeyong sengaja melarikan diri ke Korea, agar dia bisa mengambil anaknya kembali dengan cara diam-diam, lalu menghilang dari kehidupan Jaehyun dan keluarganya.
Namun begitu ia tiba di Korea, ia tidak menemukan keberadaan Jaehyun dan keluarganya. Katanya, Jaehyun dan keluarganya sudah kembali lagi ke Jakarta.
Karena dia gak mau perjuangan kaburnya sia-sia, Taeyong memutuskan untuk tinggal di Korea. Ia benar-benar berjuang di sana. Ia beradu nasib dan berniat mengubah nasib dia. Mengerjakan banyaknya pekerjaan, di kondisinya yang sedang mengandung.
Oh iya! Masalah melarikan diri? Ia di bantu oleh saudara kembarnya, Nakamoto Yuta. Kenapa marga mereka berbeda? Tentu saja berbeda! Orang tua Taeyong itu berpisah sudah sangat lama. Ketika dia dan Yuta masih bayi, orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Yuta di bawa oleh Ayahnya, guna mewarisi seluruh perusahaan dan harta kekayaan ayahnya sendiri. Serta Taeyong yang mengikut ibunya, yang membuat dia harus merubah marganya, karena sang ibu telah menikah lagi dengan seorang pria bermarga Lee.
Jadi selama ini Taeyong tidak tau kalau dia punya saudara kembar. Pantas saja pas kemarin ia ketahuan hamil di luar nikah, sang ibu mengusir dirinya dan sang ayah tidak ada niatan untuk menahan dirinya. Ternyata oh ternyata ayahmya itu hanyalah ayah tiri.
Dan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Yuta? Tentu saja dengan Yuta yang mencari dan menghampiri dirinya, di rumahnya yang dulu. Rumah kontrakkan di kala dirinya memutuskan pergi dari Jakarta ke Jepang, untuk bmelahirkan dan merawat Mark di sini. Taeyong mencari kerja dan bertahan hidup di Jepang, hanya untuk kesejahteraannya dan juga Mark.
Kata Yuta, Yuta juga baru tau kalau dia punya kembaran, ketika sang ayah memberi tau, di usia Yuta yang menginjak dewasa. Tepatnya ketika Taeyong sudah kembali ke Jakarta.
Yuta mencari Taeyong tepat setelah sang ayah memberi tau. Namun ternyata ia terlambat. Begitu mengetahui dimana Taeyong tinggal, yang ternyata masih 1 negara dengannya yaitu Jepang. Ternyata ia masih saja terlambat, karena Taeyong sudah tidak tinggal di rumah kontrakannya, dan yang punya rumah pun tidak tau kemana Taeyong pergi. Taeyong benar-benar pergi tanpa meninggalkan jejak sedikit pun. Tapi tetap saja Yuta memberikan kartu nama yang berisikan informasi seperti kontaknya, dan meminta kontak sang pemilik rumah. Supaya sang pemilik rumah bisa menghubunginya, sewaktu-waktu Taeyong kembali.
Setiap bulan Yuta menghubungi sang pemilik rumah, namun twtap tidak membuahkan hasil. Anak buah suruhannya juga tidak bisa menemukan keberadaan Taeyong.
Dan ya! Setelah menunggu selama beberapa bulan, sangnpemilik rumah akhirnya menghubungi dirinya. Mengatakan kalau Taeyong telah kembali ke rumahnya. Langsung saja Yuta berangkat saat itu juga.
Taeyong awalnya gak percaya akan semua ucapan Yuta, waktu pertama kali Yuta datang ke rumahnya. Tapi setelah mendengar keseluruhan cerita Yuta, dan beberapa bukti yang Yuta dapatkan dari sang Ayah, membuat dia percaya kalau Yutabyang ada di hadapan Taeyong ini benar-benar kembarannya.
Mereka sempat berbagi cerita satu sama lain. Yuta juga membawanya ke rumah ayah kandungnya. Dan ya! Taeyong akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya, dan tau nama ayah kandungnya ternyata bernama Kristian Nakamoto, atau biasa di panggil Kriss. Ayahnya itu merupakan keturunan China, Canada, dan Jepang.
Dan kalian tau, begitu Taeyong menceritakan segala ceritanya kepada Yuta, dan ayahnya? Mereka berdua marah dan sangat kesal. Bahkan mereka berdua ingin membantu Taeyong untuk membalaskan segala perbuatan mereka yang telah menyakiti Taeyong. Terutama kepada perempuan bernama Lee Naeun, yang berubah marga menjadi Jung Naeun, karena telah menikah dengan Jaehyun.
Sekedar informasi! Ayahnya Taeyong ternyata orang yang sangat kaya. Orang terkaya pertama di China, Canada dan juga Jepang. Yang berati kekayaan Ayahnya Taeyong itu melebihi kekayaan Jaehyun. Yang sangat memudahkan Taeyong untuk mengambil kembali Mark, dan membalaskan semua perbuatan Naeun, hanya dengan jentikkan jari saja.
Tapi Taeyong bukan orang yang seperti itu! Memanfaatkan kekayaan prang lain, walaupun itu kekayaan ayahnya sendiri. Taeyong lebih memilih untuk hidup susah dengan jerih payahnya sendiri, daripada hanya menikmati hasil kekayaan sang ayah. Walaupun sang ayah memaksa dia untuk tinggal di sini, dan memberikan beberapa bujukkan agar Taeyong tetap berada di sampingnya, Taeyong tetap menolak.
Taeyong ingin dirinya itu kaya, dengan hasil kerja kerasnya sendiri, tanpa adanya embel-embel siapapun. Karena Taeyong itu tipikal orang yang gak suka hutang budi.
Ya walaupun di Korea Taeyong tetap di pantau, di jaga, dan di awasi oleh bodyguard sang Ayah, dan juga Yuta yang setiap bulannya berkunjung ke sana, hanya untuk berjaga-jaga sewaktu Jaehyun dan juga Naeun datang untuk menganggu kehidupan Taeyong lagi.
Dan ya, dalam kurun waktu sekitar 10 Tahun, Taeyong mendapat kejayaannya. Perusahaan yang Taeyong bangun dari 0, alhirnya mendapatkan kesuksesan dan kejayaannya sendiri.
Dan tepat ketika Jeno berumur 15 Tahun, Taeyong memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Dimana ia akan membalaskan semuanya kepada perempuan bernama Lee Naeun, serta mengambil kembali anak sulungnya, yang sudah bertahun-tahun ia tinggalkan.
"Mommy!" Teriak Jeno, yang sukses menganggetkan Taeyong yang sedang melamun. Yang tentunya berbicara dengan aksen Koreanya, aksen Seoul.
"Kenapa, hm?" Tanya Taeyong yang langsung mengusap pipi Jeno yang sedang memeluknya dari belakang.
"Kita bakalan pindah ke Indonesia Mom?" Tanya Jeno, dengan nada sedihnya.
"Iya sayang. Kita bakalan pindah ke Indonesia. Tepatnya ke Jakarta." Jawab Taeyong.
"Kenapa harus?" Tanya Jeno, yang masih tidak tau kenapa sang ibu lebih memilih untuk pindah.
"Karena di sana tempat lahirnya Mommy. Lagipula kita pindahnya sama Jaemin juga kok." Jelas Taeyong, yang sukses membuat senyuman Jeno terbit.
Na Jaemin, atau yang sering di panggil Nana. Nana ini adalah anak yang tidak sengaja ia temukan, sewaktu ia sedang dalam perjalanan pulang.
Nana kecil di temukan sedang terduduk di pinggiran toko di mana tempat ia bekerja dulu. Taeyong yang rasa empatinya sangat tinggi, dan pernah merasakan di buang juga, akhirnya ia memilih untuk membawa pulang Jaemin. Merawat serta membesarkan Jaemin, dan sudah menganggap Jaemin sebagai anaknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSION 2 - JAEYONG
FanfictionMISSION 2, KELANJUTAN CERITA DARI MISSION INI CERITA KHUSUS JUNG FAMILY! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA DENGAN FAMILY ATAU CERITA INI? DILARANG UNTUK KOMEN NEGATIF BAIK DIKOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA BAGI PARA MEMBER, JUNG JAEHYUN, LEE TAEY...