Bab( empat)

19 20 0
                                    


                           .......... Bismillah dulu sebelum mulai........

     Akhirnya Sheza mendapatkan tasbihnya kembali. Ia tak henti - hentinya mengucapkan banyak syukur karena sesuatu yang berharganya kembali. Setelah dari masjid bersama Hamidah tadi, Sheza langsung masuk  kelasnya  kembali. karena  tiba-tiba ada tugas tambahan .

"Okay. Maaf sebelumnya karena tiba-tiba ada tugas mendadak  jadi kalian harus menunda waktu pulang kalian. Sampai disini ada yang keberatan?" Tanya dosen hafidz.

Iya.. sekarang ada tugas  tambahan dari hafidz , baru saja Sheza bertemu dengannya  di masjid , sekarang harus bertemu lagi di kelas.

Okay... Sepertinya tidak ada yang complain , sekarang lanjut pembahasaannya" karena tidak ada yang complain akhirnya hafidz langsung memulai materinya .

Tak terasa sudah 2 jam kelas berlangsung , akhirnya jelas selesai mahasiswa dan mahasiswi pun langsung pergi kerumah masing-masing.

(✿^‿^)


Sekarang hari libur untuk Sheza , ia menghabiskan waktunya untuk membereskan rumahnya walau ummi Sarah sudah melarangnya. Namun ia tetap bersih kukuh . Beda halnya dengan Hasna, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di luar bersama dengan temannya . Namun ummi Sarah dan Abi syahdan ada sedikit urusan di pondok pesantrennya yang mengharuskan mereka untuk pergi. Sekarang tinggal shezalah sendiri. Ia tidak begitu tertarik untuk sekedar nongkrong di luaran sana jika tidak ada keperluan, ia menghabiskan waktunya untuk membaca dan menghafal.

Drt....... Drt......drt....
Dering ponsel berbunyi menandakan ada pangilan masuk
" Halo ... Assalamualaikum....." Ucap Sheza

" Waalaikum salam warahmatullahi wa barokatuh. Gimana kabar anti  ?  Anti kuliah dimana? Jurusan apa? Ana kangen banget nih... Udah 3 bulan kita GK ketemu , kapan main kesini?" Ucap Syahidah teman dekatnya Sheza ketika masih di pondoknya dulu.

" Ya ampun pertanyaan nya satu-satu dong kan  ana bingung harus Jawab yang mana. Alhamdulillah ana bilkhoir. Ana kuliah di kedokteran . Sama ana juga kangen . Nanti yah kapan -kapan ana main kepondok . Sekarang belum bisa , 
Kaki-kaki anti yangain kesini. Nanti ana ajak anti ke pondok ana"  jawab Sheza

" Alhamdulillah kalo baik. Iya ana juga pengen main kerumah anti ,cuma  disini lagi sibuk banget ada santri baru"  Syahidah setelah lulus tidak melanjutkan untuk kuliah. Ia memilih untuk mengajar di pondok pesantrennya . Dikarenakan staf guru yang tidak mencukupi.

"Afwan yah udah dulu nelpinnya soalnya ana ada urusan sebentar kapan-kapan kita ngobrol lagi yah .. assalamualaikum" ucap Syahidah.

" Waalaikum salam warahmatullahi wa barokatuh".  Tut..  telpon pun ditutup..

                                                     

                                                             (✿^‿^)

Kini.... Sheza sedang menikmati  semilir angin malam didekat kolam renang . Suasananya begitu dingin malam ini. namun, Sheza menikmatinya  degan segenap jiwanya .
Melihat langit begitu damai dengan dihiasi bintang dan juga bulan.  Sungguh ciptaan Alloh  begitu indah

SincereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang