ATTETION PLEASE!!!!
Cerita ini 100% fiksi
Tidak sama dengan real life atau kehidupan nyata yang ada, semua yang ada di cerita ini adalah hasil halu yang ada di otak author.
Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang pas, typo dan tidak sesuai dengan KBBI dan EYD.Terima kasih, selamat membaca
Selamat datang !
Bagai mana hari mu?
Silahkan bersantai
Dan selamat memabaca
¥
|
|
|
|
=======Pagi hari jam menunjukan pukul 6, qai sudah siap dan rapi dengan pakaian yang senada berserta hijabnya, jangan lupakan almamater kebanggaan kampus yang terpakai di badan nya menutupi kemeja yang di pakainya, dengan terburu-buru dirinya memasukan barang yang akan di bawa ke kampus harinya hari ini.
Emira qailula zifara nama yang tertera di name tag nya atau lebih di kenal dengan nama panggilan Qai, mahasiswa prodi manajemen dengan studi pemokusan sumber daya manusia semester tua di salah satu univ ternama dikotanya.
"Ma! Qai berangkat dulu ya"pamit qai ke mamanya.
"Gak sarapan dulu?"tanya mama
"Enggak ma buru-buru takut macet"jawab qai sambil salim sama mamanya."berangkat dulu ya ma, bapak dimana?"tanya qai yang sadar kalau bapak nya gak ada.
"Di luar lagi manasin motor kamu"jawab mama
"Oke, yaudah qai berakangkat dulu ya, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, hati-hati!"
"Iyaa"
Dengan langkah terburu-buru sambil memakai helm ke kepalanya qai menghampiri ayah nya untuk berpamitan berangkat ke kampus. "Pak! qai berakat dulu ya"ucapnya sambil menyalim tangan bapak nya.
"Iya hati-hati"
"Iyaa, berangkat pak, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Setelah mendenggar jawaban salam dari ayah nya qai langsung menancap gas melaju meninggalkan perkarangan rumah dan menyusuri jalanan menuju kampus nya.
Hari ini semua mahasiswa yang berada di tingkatana yang sama di kumpulkan untuk penguguman Kkn dan sebagai nya, kampus nya ini punya sistem kkn tersendiri jadi mahasiswa nya berbeda dengan mahasiswa kampus lain.
Qai cukup terkenal di kampus nya karna dirinya adalah wakil ketua dari himpunan mahasiswa prodi nya jadi cukup banyak yang kenal lah dengan dia.
"Qai!"
Baru aja qai masuk parkiran kampus udah ada yang manggil aja, dari jauh qai bisa lihat bestie nya melambaikan tangan menyambut kedatangannya.
"Hai bestiee!"sapa qai sambil memakirkan motornya di samping motor lain.
"Berangkat jam berapa lu jam segini udah sampe?"tanya qai
"Jam 5 lewat terus sampe jam 6 tadi "jawab najla, malaika najla sahabat qai dari zaman SMA sampai sekarang gak pernah pisah.
"Getap banget lu "ujar qai
KAMU SEDANG MEMBACA
KARNA SEBUAH PERMINTAAN TERAKHIR
Fiksi Remaja"Ini Permintaan terakhir ku, tolong kabulkan" ============= Emira qailula zifara, mahasiswi yang di tugaskan mengabdi selama 6 bulan di salah satu pondok pesatren bersama kelompok nya, cukup sulit bagi dirinya dan teman- temannya yang sama sekali ti...