Tahu nggak rasanya harus menerima fakta jika kalian bukan hanya satu-satunya putri dirumah kalian, tetapi juga satu-satunya perempuan yang ada di lingkaran pertemanan kalian?
Rasanya, amat sangat kesal. Itulah yang kini seorang Helena Saputri Mahendra rasakan, dari kecil karena pertemanan orang tuanya, dia juga harus berteman dengan keempat cowok yang kini duduk menghimpitnya itu dengan santai, seolah tak peduli dengan berbagai lirikan dan tatapan terang-terangan yang siswa lain berikan.
Sebelum itu, perkenalkan si pemeran utama dalam cerita ini, ada Helena Saputri Mahendra, atau lebih akrab disapa Lena. Duduk diantara keempat cowok yang wajahnya tak usah diragukan lagi, well alasan utamanya sih karena mereka sudah mengenal bahkan sejak belum lahir mungkin, kedua orang tua mereka sangat akrab maka tak heran lingkar pertemanan mereka ya hanya mereka saja.
Disamping kanannya ada sosok Marcell, si paling dewasa dan suka dibully yang lain well, tidak benar-benar dibully memang. Lalu ada Hoshi si paling cerewet dan tak bisa diam, tolong kesampingan namanya yang sangat bagus dan terlihat sangat tenang, tapi kenyataannya Hoshi yang paling tidak bisa diam dan dia adalah si pemimpin yang suka tiba-tiba mengejek dan menggoda dirinya serta Marcell.
Sedang disamping kirinya ada Jerry, si baik yang terlalu penurut, jangan lihat wajah imutnya yang macho. Iya wajahnya imut tapi juga macho dalam satu waktu, sayangnya dia terlalu baik. Dan terakhir si paling pendiam, Jared. Well, dia pada satu kesempatan akan terlihat normal, pada kesempatan lain akan terlihat pendiam dan dikesempatan lain lagi terlihat gila. Intinya, keempat cowok yang berada diantaranya, tak ada yang normal bagi Lena dan dia kesal dengan mereka, titik.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO'S THE KING
Teen FictionHelena atau biasa dipanggil Lena, gadis cantik sekaligus putri satu-satunya keluarga Mahendra kini sudah beranjak remaja dengan memasuki salah satu sekolah elit dalam negeri. Sayangnya, lagi-lagi dia harus bersabar karena mendapati, empat teman baik...