HIJRAH DAN BALASANNYA

0 0 0
                                    

اَلسَّلَامُے عَلَيْكُمْے وَرَحْمَةُ اللَّهےِوَبَرَكاَتُهْے

Hijrah, Bukan tentang seseorang yang berubah lalu menjadi malaikat.

Hijrah adalah tentang seorang hamba yang ingin taat.
Hijrah adalah tentang bagaimana merangkak, berjalan lalu akhirnya berlari menuju ridhaNya.
Bukan seberapa cepat, tapi seberapa kuat ia bertahan untuk tetap istiqomah.
Hijrah itu proses. Bagaimana kita bisa
menuju puncak jika kita tak mendaki?
Begitu pula, bagaimana kita bisa berjilbab sesuai syariat kalau kita tak memulai?
Tak ada yang perlu diragukan. Orang tua yang tak merestui?
Takut jodoh tak ada?
Hidupmu terasa jauh tertinggal?
Setiap bahagia butuh perjuangan. 
Setiap cinta butuh pengorbanan. 
Anggap saja, hijrahmu ini adalah bukti cintamu pada Rabbmu. Sang pencipta alam.

Sulit? Memang, karena syurga itu tidak murah.
Peluk erat rasa sabar itu jadikan dia teman di kala apapun.
Buku paling MENDEBARKAN yang akan kita baca adalah BUKU CATATAN AMAL,
padahal kita sendiri yang menyusunnya.
Kemuliaan yang di peroleh bagi orang yang istiqomah dalam melaksanakan sholat sunnah tahajud, Lima macam di dunia dan empat macam di akhirat.

Adapun lima kemulyaan di dunia itu adalah:

1.Akan dipeliharah oleh ALLAH Subhanahu wa ta'ala dari segala macam bencana.

2.Tanda ketaatannya akan tampak kelihatan dimukanya.

3.Akan di cintai para hambah ALLAH yg shaleh dan di cintai oleh semua manusia.

4.Lidahnya akan mampu mengucapkan kata -kata yg mengandung hikmah.

5.Akan dijadikan orang bijaksana,yakni diberi pemahaman dalam agama.

Sedangkan yang empat keutamaan
diakhirat yaitu:

1.Wajahnya berseri ketika bangkit dari kubur di hari pembalasan nanti.

2.Akan mendapat keringanan ketika di hisab.

3.Ketika menyebrangi jembatan Shirotol Mustaqim, bisa melakukannya dengan sangat cepat, seperti halilintar menyambar.

4.Catatan buku amalnya diberikan ditangan kanan.

Sungguh banyak nikmat yg Allah Subhanahu wa ta'ala berikan kepada hambahnya yg selalu tunduk dan patuh atas semua perintahnya.

Semoga kita semua selalu belajar menjaga dan memperbaiki shalat fardhu kita dan bisa istiqomah melaksanakan shalat -shalat sunnah yg dianjurkan Rasulullah ﷺ dan di perintahkan oleh ALLAH Subhanahu wa ta'ala Aamiin..🤲

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

MOTIVASI SPIRITUAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang