ada sebuah kegiatan yang yoshi sangat suka dan akan dia lakukan ketika hari libur tiba. yap ke panti asuhan.
yoshi sangat suka anak kecil, bahkan cita-citanya ingin menjadi guru TK. dia akan membawa bingkisan banyak untuk anak-anak di panti asuhan yang sering dia datangi.
oh iya dua tuyul (read; junghwan dan jaehyuk) peliharaannya juga ikut sekarang. junghwan memang sering ikut yoshi ke panti asuhan, karena dia kan buntutnya yoshi.
kalau jaehyuk, pemuda tampan tapi rada sengklek itu sangat bosan dan tidak tau apa yang harus dia lakukan di rumah. jadi dia menerima tawaran yoshi yang mengajaknya ke panti asuhan.
setelah sampai di panti asuhan, yoshi dan jaehyuk menghampiri ibu panti sambil membawa bingkisan yang mereka bawa.
tepat ketika yoshi masuk ke dalam, ada anak kecil bermata sipit yang langsung memeluk kaki yoshi.
"kak ociiii!!" seru anak kecil itu dengan senyum lebarnya.
yoshi tersenyum sambil berjongkok menyamakan tingginya dengan anak kecil didepannya itu, "halo beomha. apa kabar?"
beomha mengangguk cepat, "beomha baik! kak oci juga baik?"
"kak oci juga baik. makasih." yoshi mengelus kepala beomha gemas. dibanding anak-anak yang lain, yoshi memang paling deket dengan beomha karena anak kecil itu yang sering mengajaknya bermain bersama.
"wih buset cantik bener." celetuk jaehyuk ketika melihat seorang anak kecil cewek yang rambutnya terkuncir rapi dengan memakai sweater berwarna cokelat terang.
"masih kecil aja udah cantik apalagi gedenya ya. udah jadi bidadari tanpa sayap itu mah." imbuhnya yang masih melihati anak kecil cewek itu sambil senyum senyum.
"halo." sapa jaehyuk ketika sudah sampai didepan anak kecil itu, "nama kamu siapa?"
anak kecil itu terdiam sebentar hingga akhirnya menjawab, "yewon."
"wah nama yang bagus." puji jaehyuk.
"oh kamu suka dinosaurus ya?" lanjutnya sambil menyentuh boneka dinosaurus triceratops yang yewon peluk.
yewon langsung memeluk boneka triceratops nya erat sambil menggeleng cepat, "nggak mau!"
jaehyuk senyum, "hei aku cuman memegangnya. aku tidak akan mengambilnya darimu. mau bermain denganku nggak?"
yewon menggeleng lalu melenggang pergi meninggalkan jaehyuk yang tertegun.
"ternyata gini rasanya ditolak sama cewek." jaehyuk megangin dadanya dramatis karena ajakannya bermain itu ditolak sama yewon.
hingga akhirnya dia terus mendekati anak-anak lain untuk diajak bermain bersama, tapi tetap saja. anak-anak lain malah menggeleng tidak mau.
poor jaehyuk.
oh iya dimana junghwan?
"WIIII~~"
junghwan dan anak kecil bernama nayun itu melompat ke kolam yang penuh dengan bola warna-warni.
ya junghwan juga punya teman dekat di panti asuhan, namanya nayun. sebenarnya tanpa menunjukkan diri, nayun sudah bisa melihat junghwan.
namun karena junghwan tak ingin nayun terlihat seperti bicara sendiri, dia menunjukkan dirinya agar bisa diliat orang lain juga.
"oh kak wawan dimana?" tanya nayun sambil menoleh ke segala arah mencari keberadaan junghwan di kolam bola.
"aku disini~" jawab junghwan dengan suara yang dia buat seperti anak kecil. dia sedang bersembunyi di bawah tumpukan bola warna-warni itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Friend ; Yoshi • Junghwan [END]
Fantasy⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...