You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🗡️ Yuta
Sejak yuki menerima hadiah hp dari atasannya membuatku lebih mudah menghubunginya kalau tiba-tiba aku ada urusan soal kerja kelompok.
Aku bersama inumaki dan panda mengerjakan tugas di rumahnya inumaki karena projeknya harus dikumpulkan lusa.
"Inumaki kau punya kembaran kan?" Tanyaku.
"Shake shake." Ucap Inumaki.
"Dia baik?" Tanyaku.
"Shake shake." Ucap Inumaki.
"Niisan!" Pekik seorang pemuda yang mirip inumaki.
Dia melihatku dan panda secara bergantian lalu tersenyum begitu saja.
Inumaki dan kembarannya saling tatap dan mengganggukan kepalanya begitu saja membuat aku paham.
Selesai kerja kelompok aku melewati toko case hp sepertinya cocok kalau aku memberikannya untuk yuki.
Aku masuk ke dalam toko dan mencari model yang sesuai dengan hpku dan hp milik yuki karena tipenya sama jadi aku pilih beberapa model yang sama dengan warna yang berbeda.
Aku membayarnya dan berlari pergi dari toko untuk segera memberikannya kepada yuki.
Tiba di rumah aku membuka sepatuku di depan pintu dan kulihat yuki datang dari arah dapur menggunakan apron polkadot biru.
"Mandi yuta aku sudah menyiapkan makan malam." Ucap Yuki.
"Niichan tumben cepat pulang?" Heranku.
"Itu aku diberi jatah libur oleh bos." Ucap Yuki.
"Jalan-jalan yuk!" Ajakku.
"Boleh saja." Ucap Yuki.
Aku tersenyum dan secepat kilat mandi selesai makan malam kami berdua pergi keluar untuk berjalan-jalan bersama.
Di sepanjang jalan banyak pasangan muda membuat aku cemberut melihat itu dan kudengar ada suara kekehan di belakangku.
"Yuta ganteng lho cari pacar saja." Ucap Yuki.
"Wajah kita sama niichan." Ucapku.
"Niichan sudah memiliki pacar." Ucap Yuki.
"Eh benarkah?!" Pekikku senang.
"Tapi bohong." Ucap Yuki.
"Argh niichan!" Kesalku.
"Hahahaha." Tawa Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Okkutsu Yuta Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA Note alternatif universe yang berarti sangat tidak terkait dengan mang...