"Hanya kenangan yang tersisa di sini
Namun skarang kau telah pergi"Apa kabar nih readers cerita raju masih mau lanjut kah ?,kata kata hari ini terinspirasi dari lagunya anneth ada yang tau ngak hayoo
Yups ~mungkin hari ini esok atau nanti ~
❤❤❤
" mana yang namanya curut huh ?! " teriak putri saat dirinya sampai ke kelasnya
"Ya elah put ngak ada yang namanya curut , lagian anak orang lo katain curut "
Sahut wakil ketua kelas dia aldo manis juga memiliki kulit putih susu dan kacamata yang tebal tapi itu malah membuat dirinya terlihat lebih cool" bukan gitu do , masalahnya gue ngak tau nama dia ,siapa sih ?, lo kenal anak yang duduk bareng gue ?"
Tanya putri penasaran dia mencoba bertanya kepada rekanya siapa tahu dia paham nama anak anak yang ada di kelas ini"Namanya Raden marcelotone "
Jelas aldo sambil menyalin beberapa absensi yang harus di berikan sebagai daftar hadir untuk kelas hari ini"Oo btw itu nama apa gelar, aneh pluss norak mungkin "
Sahut putri sambil menunjukan raut binggungnya"Tuh mulut bisa ngak kalau ngak julid ?! "
Aldo masih fokus menyahuti pertannyaan putri yang entah kenapa membuatnya gemas sendiri" yaudah lah do makasih ya btw makasih loh udah meringankan tugas gue sebagai ketua "ucap putri sambil berbalik ingin pergi namun aldo malah mencegahnya
" eits nanti , ngak boleh pergi lagi lo sama gue di suruh ke ruang osis buat jadi cpo "
"What !"
" lo yang bener aja do , gue paling males kalau berurusan sama yang kaya gitu an ya ,ngak !, pokoknya lo aja yang kesana atau ngak sekertaris kelas suruh gantiin gue "
Putri merengek kepada aldo tapi percuma saja aldo seakan tidak peduli dan berlalu begitu saja sambil mendorong pundak putri ke ruang osis atau ruang keramat menurut putri" do ! Please lah gue ngak mau "
" harus mau !"
" ngak mau ih "
" ini pesan dari wali kelas langsung put !"
" lo aja lah gue ngak !"
" lo mau di hukum lagi "
" ngak mau sih tapi , dari pada keruang keramat mending gue di hukum "
" udah deh put nurut , masih calon kan ? Belum jadi penggurus lagi pula nanti juga ada tes nya juga kok ini cuma perwakilan kelas kalau nanti kelas kita yang di pilih ikut cpo salah satunya juga bisa ngak lolos ko tapi lo jangan berpikir untuk ngak lolos tes ya ?!"
" ide bagus tuh do "
Putri refleks membalikan badanya sampai langkah aldo tehenti karena putri yang berbalik" ngak pokoknya nanti lo latihan sama gue "
Tegas aldo kemudian berjalan terlebih dahulu dari putri" ish kok gitu ?! " kesal putri masih dengan kaki yang di hentakan
***