—
Pada gemintang malam yang menebar cahaya, izinkan aku menjadi separuh dari bagian mu. Melengkapi setiap kerumpangan yang ada di dirimu. Menjadi satu dalam setiap ingatan membekas mu. Aku ini memang bukan manusia yang pandai dalam merangkai kata, bukan pula manusia yang pandai mengungkapkan rasa. Asal kamu selalu ada di sisiku maka aku dengan segenap hati selalu mencintaimu. Jika ditanya apa arti dirimu di hidupku, maka aku akan menjawab. Kamu adalah langit biru di dunia ku. Kamu menjadi tempat dimana aku harus menegakkan kaki-kaki yang lelah, tempatku berkeluh serta membagi kesah. Dan setiap yang ada di dirimu adalah separuh ku yang selalu utuh dan penuh. Tapi jika menurutmu cintaku tidak pernah cukup, maka maafkan aku. Karena aku sudah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mencintaimu melebihi hujan yang diturunkan langit. Menjadikan mu pusat rotasi dari segala semesta yang aku punya. Dan aku katakan, bahwa aku mencintaimu sungguh.
•••𝐃𝐈𝐒𝐂𝐋𝐀𝐈𝐌𝐄𝐑!
Semua tulisan dan art adalah murni karya Rigelriustar's, mohon untuk tidak membawa cerita ke dalam kehidupan nyata. Terimakasih, selamat membaca💙
👋🏻👋🏻
•••
a/n: Cerita ini pernah di publish dengan judul awal SACNITE, dan GEISHARA adalah versi revisi.
Regards, Jaemin's wife💙
©rigelriustar, August2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEISHARA
Fanfiction[Rigel's Project] - 𝓐𝓷𝓭 𝓘 𝓶𝓪𝓷𝓪𝓰𝓮𝓭 𝓯𝓲𝓵𝓵 𝓲𝓷 𝓽𝓱𝓮 𝓰𝓪𝓹𝓼 𝓲𝓷 𝓸𝓾𝓻 𝓼𝓽𝓸𝓻𝔂. ©rigelriustar'story2022