Kata Syukur

27 1 0
                                    

Alhamdulillah.. segala puji hanya untuk Allah SWT karenanya budak ini mampu untuk mengingatkan satu sama lain di dalam kebaikan demi menuju kepada ridha dan ampunan-Nya, dan semoga Allah SWT mengampuni segala bentuk kesalahan yang sangat mungkin penulis sampaikan di dalam buku ini, dan rasa syukur penulis kepada Allah SWT atas karunia-Nya berupa kedua orang tua yang senantiasa mendukung dan menjadi motivator bagi penulis untuk terus beribadah dan berkarya, terimakasih yang sebesar- besarnya untuk kedua orang tua yang selalu mengingatkan pentingnya ibadah bagi kelangsungan hidup penulis, terimakasih kepada semua pihak yang Allah SWT hadirkan kedalam kehidupan penulis sehingga mampu bagi penulis untuk menyelesaikan buku ini, terimakasih kepada seorang habaib yang senantiasa memberikan dasar-dasar keagamaan dalam penulisan buku ini, dan yang terutama rasa syukur penulis kepada Allah SWT atas rahmat-Nya yang begitu besar melalui hadirnya seorang pribadi nan luar biasa yang mengajarkan kepada umatnya Al Quran, pribadi yang mampu merubah dunia dan pribadi yang mencintai umatnya dengan kecintaan yang begitu luas, Rasulullah SAW, shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan pada baginda Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabatnya, Amin.

Gerimis Hitam MerahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang