BISMILLAH

10 0 0
                                    

"Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah" [Q.S 33 : 21]

Saya letakan batu penanda pada kutipan kalimat yang indah dari Sir George Bernard Shaw dalam bukunya untuk seseorang yang Agung, Nabi Besar kita Muhammad SAW.

" ...Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakli seluruh ajarannya, da ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang..." dan sebuah ayat yang sangat indah yang Allah SWT berikan didalam Al- Quran sebagai motivasi bagi kita untuk terus berusaha menjadi lebih baik dan berusaha mengambil teladan dari Nabi Muhammad SAW dan semoga Allah SWT senantiasa menjadikan kita manusia dengan kesadaran yang penuh tentang apa yang kita lakukan dan perbuat dalam kehidupan kita sehari-hari, menjadikan kita pribadi yang selalu mengingat jalan dan cara Rasulullah SAW dalam mengajak, dan membawa umat manusia kedalam kebenaran.

Tulisan ini saya mulai dengan mengucapkan Alhamdulillah segala puji hanya untuk Allah SWT. Semoga Allah mengampuni kita semua untuk segala kesalahan – kesalahan yang telah dan akan kita lakukan. Amin Allahuma Amin. Bismillahirahmanirahim....

Gerimis Hitam MerahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang