bab 1 memulai dari awal

1.6K 63 2
                                    

"aduh...gimana nih,iya sih gue sering ngehalu masuk² novel kayak gini tapi kan itu cuma halu yakali gue mau beneran..mana cast nya nct lagi,kuat gak nih jantung gue kalau dihadapin sama mereka malah langsung 7 member lagi eh 8 deh bapaknya 1."dumel rania semenjak tau kalo dia pindah ke dalam sebuah novel

" Ok,sekarang gue harus mikirin rencana hidup didalam novel ini,yang paling penting tuh harus aman dan sejahtera.
Peran gue disini jadi emak tirinya dreamis yang akhirnya bakalan mati karena kebodohannya sendiri.

"Gue ingat² dulu nih peran,berasa mau akting gue,ok serius,jadi gue pindah ke tubuh roseana rhani gerhana,umur 25 tahun yang merupakan ibu tiri dari mark lee,lee renjun,lee jeno,lee haechan,lee jaemin,lee chenle sama lee jisung.suaminya taeyong lee duda berusia 30 tahun,didalam cerita ini daddy rhani yang merupakan teman ayahnya taeyong memutuskan buat menjodohkan rhani sama taeyong yang tentunya saat itu ditolak sama rhani karena dia suka sama teman semasa smanya dulu.sedangkan taeyong menerima perjodohan itu karena menghargai permintaan teman ayahnya dan tentunya berharap rhani bisa menjaga anak² nya"

"Rhani yang memang tidak menyukai taeyong ditambah dengan taeyong yang seorang duda sangat membenci taeyong dan anak² nya apalagi semenjak tau kalau anak taeyong itu cuma kembar 4 sedangkan yang 3 nya lagi anak dari kakak dan adik nya,karena itu dia sangat tidak menyukai anak- anak taeyong dia selalu marah² pada mereka seringkali tidak membolehkan  makan dan sering memotong uang jajan anak²,terlebih saat taeyong tidak dirumah bagi rhani kebencianya harus dilampiaskan karena untuk melawan taeyong tidak ada hasilnya maka dilampiaskan kepada anak²nya.
Oleh karena sikapnya itu anak² dari taeyong lee akhirnya memiliki kebencian yang sangat besar kepadanya terutama saat sibungsu jisung hampir meninggal karena dia menghukum jisung dengan cara mengurungnya dilemari seharian."

"Untung aja gue pindah kesini masih awal² dan itu pun paling parah rhani cuma ngacuhin mereka,jadi dicerita ini mark itu anaknya abang taeyong dia sama istrinya meninggal saat jalanin tugas di militer saat itu umur mark baru 3 bulan,kembar 4 renjun jeno haechan sama jaemin yang putra kandung taeyong beda 3 tahun sama mark ditinggal ibu kandungnya saat umur 2 tahun,dan terakhir kembar chenle jisung anaknya adek taeyong yang mana pengalamannya gak kalah sedih adek taeyong yang saat itu hidup cukup bebas hamil diluar nikah dimana pacarnya saat itu tidak mengakui kalau anak yang dikandungnya adalah anak mereka,yang membuat adek taeyong depresi, saat melahirkan jisung dan chenle secara prematur dia yang memang tidak cukup sehat meninggal karena pendarahan serta kelelahan yang berlebihan,taeyong yang merupakan satu²nya keluarga dari dreamis harus merawat mereka sebagai anaknya sendiri jangan tanya orang tua taeyong,dia dan saudara saudarinya yatim piatu mereka besar di panti asuhan sejak kecil.

'Ah!bukannya taeyong dijodohkan oleh ayahnya?

Ayah yang dimaksud adalah ayah angkat taeyong yang sedikit banyak membantunya untuk menjalani hidup mulai dari mengajari soal bisnis dan membatunya memenuhi perlengkapannya dalam studi serta ikut sedikit membantu taeyong mengurus saudara dan saudarinya.
Daripada ayah beliau lebih cocok taeyong sebut sebagai guru karena lebih banyak mengajarinya tentang bisnis dan hidup daripada seorang ayah yang mengutamakan kasih sayang kepada putranya.tapi tak apa taeyong bersyukur dengan bantuannya sekarang taeyong sukses seperti ini.
Ah!iya!beliau telah berpulang beberapa tahun lalu.'

gue sebagai ibu tiri yang baru harus ngambil tindakan mana tu anak² kasian banget lagi sialan nih author seenaknya bikin anak² gue mengsedih begini."

Setelah mengingat peran yang akan di lanjutkan oleh rania dia mulai membuat rencana apa saja yang harus dilakukan.

"Pertama tama gue harus ngubah citra gue dulu deh,sekarang anak² udah pada remaja mark 15 th kembar empat  12 th dan kembar dua 11 thun.rhani nikah sama taeyong baru  3 bulanan lebih dan dalam waktu itu hal yang paling parah dia lakuin sama anak² cuma gak izinin mereka dekat² sama dia.jadi gak terlalu sulit bangat lah buat gue"

stepmother//NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang