"ADEK ABANG PULANG"teriak jaemin memasuki rumah.jaemin yang muram sedari disekolah tadi sekarang sudah ceria gimana gak coba tadi dia takut dimarahin sama bundanya, tau taunya bukannya dimarahin malah diajak makan. Tapi tetap gak dibolehin lagi berantem sama bunda,tadi bunda juga tenangin jaemin kata bunda kalau memang gak salah gak perlu ngerasa khawatir kayak tadi terus kalau berantem itu selagi masih bisa diselesaikan pake otak jangan gunain otot.
"Abang gak usah teriak teriak,jie dengar kok jadi biasa aja"
"Hehehe abang kan kangen adek,gimana udah sehat?"jaemin bertanya karena melihat jisung yang udah gak sepucat tadi pagi.
" Udah kok,tadi jie juga bantuin bunda bikin biskuit"
" Bantuin apaan,orang tadi bunda liat jie nontonin doang"rhani ikut dengan pembicaraan kedua anaknya
"Itu maksud jie,nolong ngeliatin hehehhe"jawab jisung sambil terkekeh
"Kamu ini abang mark sama chenle belum sampe?"
"Belum,bentar lagi mungkin"jisung"Oh yaudah kalau gitu bunda ke kamar dulu ya?"pamit rhani kepada anak² nya.
"Iya bunda"~~~~~
"Udah sore aja,gak kerasa gue tidur lama banget,laper juga nih perut"ucap rhani setelah itu berjalan menuju kamar mandi untuk bersih bersih.Sekarang rhani ada di ruang tamu,anak² kecuali renjun sama chenle lagi ngumpul di ruang tamu,ada yang nonton,baca buku atau lagi becanda doang,kayaknya kediaman lee berangsur menjadi hangat.
"Bang mark kapan pulang"ucap rhani duduk di samping mark
" Udah lama bunda,bareng chenle tadi"walaupun sedikit kaget dengan keberadaan bundanya yang tiba tiba,mark tetap menjawab apa yang bundanya tanya
"Chenle sama renjun mana?kok gak ngumpul "
"Renjun lagi tidur bunda,kalau chenle gak tau ngapain dikamar,tadi pas makan diam doang terus langsung masuk kekamar"jawab haechan
" Yaudah kalau begitu kalian lanjut aja bunda mau liat chenle dulu"
Rani berjalan menuju kamar kembar 2Tok tok tok
"Chenle"
Tak ada sautan,rhani berpikir apa mungkin chenle sedang tidur
"Chenle,ini bunda nak,bunda masuk ya?"
Ijin rhani membuka pintu kamar kembar 2,didalam terlihat chenle duduk diatas kasur sambil membaca buku
" Kok bunda manggil gak disautin"tanya rani kepada anaknya yang tampak agak berbeda
" Kenapa?ada yang ganjel dihati adek bilang sama bunda"
"Bunda"
"Hmmm mau ngomong apa?"
"Bunda sayang gak sama lele?"tanya chenle hati²,sebenarnya chenle gak mau nanyain ini takut bunda sedih nanti tapi,kalau gak ditanya dia yang bakalan sedih terus.
Sebenarnya pas disekolah tadi chenle yang bahagia karena makan masakan bunda cerita sama teman²nya.dia bilang bunda baik banget,dia juga cerita kalau bunda sekarang lagi rawat jisung tapi,teman temannya ini malah bikin dia mikir yang gak²,masa mereka bilang kalau bunda itu pasti lebih sayang sama jisung soalnya jisung itu bungsu,dan juga pastinya sayang sama abang kembar soalnya kan abang kembar itu anak kandung papa dia sama bang mark kan gak terlalu penting jadi bunda gak bakalan sayang bangat sama dia.ditambah pas makan tadi abang kembar cerita kalau mereka disamperin bunda ke sekolah terus diajak pergi makan,terus jisung juga cerita di kamar tadi kalau dia bikin biskuit sama bunda. Kayaknya benar apa kata teman² kalau cuma dia sama abang mark yang gak penting."Sayang dong,emang kenapa?"
"Tadi abang kembar sama jisung cerita,abang kembar bilang bunda ajak mereka makan makan,terus jie juga bilang kalau bunda bikin biskuit sama dia,kayaknya lele doang sama bang mark yang gak ngapa²in sama bunda"cerita chenle ke rhani"Hmmm gitu ya?sebenarnya tadi bunda ajak abang kembar makan itu karena bunda dipanggil ke sekolah bang jaemin berantem,sekalian bunda ajak pulang terus kata bang echan dia pengen makan mie ayam,pas banget ngelewatin mie ayam yaudah deh bunda berhenti buat makan sama abang kembar"
"Kalau jisung,waktu itu kan yang dirumah cuma jisung jadi bunda ajak dia kalau kalian semua ada bunda ajak semua sekalian,lagian jisung tuh bukannya bantuin dia cuma ngeliatin doang jangan bilang² sama dia kalau bunda omongin heehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
stepmother//NCT
Teen Fictionrania leon khasandra seorang remaja yang baru saja menamatkan masa SMA nya secara tidak sengaja berpindah kedalam sebuah novel yang bejudul stepmother .dimana dalam novel itu diperankan oleh para idolanya yakni member NCT. Happy reading 🦋