bab 8 rusuh

357 23 0
                                    

Brakk
Trangg
Tukkk
Brakkk

"HAECHAN LO NGAPAIN SIH!! INI JUGA LAMPU TIDUR KENAPA SAMPAI PECAH"
renjun yang keluar dari kamar mandi langsung disuguhi pemandangan kembarannya ah tepatnya haechan dan jaemin yang rusuh dikamar mereka.
Oh ayolah sekarang baru pukul 6 pagi dan manusia manusia rusuh ini sudah menghancurkan suasana damai yang diidam idamkan renjun.

"KAMU JUGA JAEMIN,ITU KENING KENAPA MEMAR BEGITU"
tolong jangan uji kesabaran renjun yang tipis ini

"Bang injun echan gak sengaja tau,jaemin aja no malah mukul mukul echan terus. Jadi gini,pas echan mundur gak sengaja jatuh terus tangan echan reflek dong megang lampu hehhe,maaf bang echan gak sengaja jaemin tuh rusuh"haechan dengan cepat berdiri mencoba menjelaskan pada renjun,kalau tidak bisa bisa abis dia sama abang kecilnya ini.
"APAAN LO GEMBUL,GAK BANG INJUN NANA GAK RUSUH YA,ECHAN TUH YA__"

"STOP"
jeno yang datang dari luar memasuki kamar jengah mendengar para kembarannya itu.

"Ini apaan sih,masih pagi udah rusuh aja,kalian kenapa lagi suara kek penghuni hutan ribut terus,berisik lagi.
Ayo kebawah bunda nyuruh makan,dari tadi gak siap siap telat sukurin kalian di hukum bunda sama papa"
Jeno pun keluar kamar menuju meja makan meninggalkan adik dan abang nya dikamar itu.

"Ayo cepat kebawah yang lain udah nunggu,kalian kebiasaan rusuh banget"
Renjun menyusul jeno membiarkan adik adik nakalnya itu adu mulut kembali

" Kok lo nyalain gue sih,kan yang mulai duluan lo,lo gelitikin gue sampe jidat gue biru nih"jaemin kesal dengan abang kembarnya itu dan langsung menuju meja makan tampa melihat haechan

**
"Bundaa"
"Eh sayang kenapa belum siap,ini udah mau telat lo"heran rani melihat anak bungsu dari kembar 4 itu masih saja belum mandi

"Loh ini kenapa jidat kamu"tanya rani khawatir, jeno sama renjun memang  gak ngasih tau bunda sama papanya kalau  jaemin sama haechan ngerusuh jadi, rani sama sekali gak tau kalau anak nya ini sampai benjol begini.dikamar kediaman lee memang tidak kedap suara kecuali kamar utama,taeyong cuma mau sedikit waspada takutnya ada apa apa dikamar anaknya terus gak ada yang tau,apalagi dulu anak anaknya ini lebih pendiam dan penakut ditambah semenjak kedatang rhani yang asli jadi tidak ada suara rusuh atau ribut apapun beda dengan sekarang.tapi,walau begitu suara rusuh tadi tetap tidak kedengaran sampai meja makan,kediaman lee itu luas  dan jarak kamar lantai dua dengan meja makan tentu jauh, kamar kembar 4 itu luasnya kebangetan jadi kalau ribut paling suaranya ngelilingin kamar doang.taeyong aja yang selalu teriak manggil rani harus keluar kamar dulu sampai tangga biar suaranya ke dengaran apalagi anak anak.

"Bunda maafin echan,tadi echan ganggu nana sampai dia jatuh dari kasur terus kepala nya kejedot meja nakas"haechan yang mengikuti jaemin dari belakang bersuara

"Yaallah kalian ini,becanda kok sampai jatuh begitu,coba jelasin sama bunda semua dari awal,mark sama adek adek berangkat aja dulu telat nanti serapan udah kan,mereka berdua biar bunda yang mintak izin nanti udah jam segini belum siap juga"

"Iya bunda assalamualaikum bun"ucap anak anak sambil bergantian mencium pipi dan punggung tangan rani dan taeyong,hal itu memang sudah mulai dibiasakan semenjak haechan mengambial iniasiatif pertama seminggu yang lalu.

"aku juga mau kekantor, kamu baik baik dirumah kalau mereka rusuh lagi hukum aja gak papa"ucap taeyong yang disambut protesan haechan dan jaemin

"Yaudah hati hati ,kamu jangan capek ayo aku antar kedepan"

"Iya sayang,kamu disini aja gak usah antar aku kedepan urusin aja mereka dulu aku gak papa kok kepintu doang,tapi jangan lupa sun dulu"
Ucap taeyong sambil memintak ciuman dari rani,memang biasanya sebelum pergi kerja rani mencium taeyong itu semua atas permintaan taeyong yang cemburu dengan anak anaknya,tapi,biasanya saat rani menciumnya anak anak sudah pergi sekolah dan ini pertama kali haechan dan jaemin melihatnya dan langsung protes heboh.

stepmother//NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang